SELAMAT MEMBACA~~~
Asahi menatap Jaehyuk dan Heeseung yang masih asik dengan sebotol Iceland sambil meracau tidak jelas. Malam ini, keduanya menginap diunit Asahi untuk merayakan berakhirnya UAS. Untung drunk-habit mereka tidak merepotkan.
"seung"
Heeseung yang diambang batas kesadaran, menanggapi panggilan Jaehyuk dengan gerungan singkat.
"lu tau gak?"
"hah?"
Asahi terkekeh mendengar percakapan keduanya dari atas sofa. Dua sisanya duduk dilantai bersandar pada sofa.
"gue suka Asahi, seung"
Heeseung mendengus pendek. Asahi menatap Jaehyuk dengan mata yang mendelik.
"semua orang juga tau, goblok"
Lalu keduanya terkekeh kompak. Jaehyuk menatap Asahi yang duduk disofa dengan matanya yang sayu namun terfokus padanya.
"gue paling suka matanya Asahi"
Sementara yang ditatap, hanya menatap balik dengan pipi yang perlahan menghangat dan jantung yang bertalu.
"emang kenapa?"
"matanya Asahi kayak danau. Tenang tapi bisa bikin tenggelem"
Terjeda oleh satu tenggakan.
"dan gue udah tenggelem hampir dasarnya, seung. Mustahil buat keluar"
Jaehyuk tersenyum pada Asahi yang merona, lalu beralih pada Heeseung.
"rahasia nih, seung"
"iya, bacot"
Setelahnya, keduanya kompak tertidur mendengkur. Meninggalkan Asahi yang masih sepenuhnya sadar dengan pipi yang merona dan jantung yang berdegup cepat selepas mendengar drunk confession dari Jaehyuk.
❤️❤️❤️❤️Selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan ❤️❤️❤️❤️Ini terinspirasi dari incorrect tweet sebenernya, tapi ya kapal lain sih muehehehe
💖💖💖 Terimakasih banyak udah berkenan untuk mampir dan nyempetin baca cerita ini ehehehe💖💖💖
❤️❤️❤️Jaga kesehatan yaa cuacanya lagi gak baik soalnyaa❤️❤️❤️
💕💕💕HAVE A WONDERFUL DAY YOU💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelly Beans - JAESAHI
FanfictionCerita tentang Jaehyuk dan Asahi yang kayak Jelly Beans DRABBLE! LOKAL AU!