SELAMAT MEMBACA~~~
Asahi menatap Jaehyuk yang sedang fokus memainkan game di ponselnya dengan bibir yang terkulum tipis. Menatap depan lagi lalu menghela nafasnya perlahan.
"Jaehyuk"
"kenapa, asa?"
Jaehyuk yang masih terpaku pada gamenya, menjawabnya tanpa menatap Asahi.
"mau nanya, boleh?"
Mendengar suara Asahi yang sedikit berbeda, Jaehyuk lantas menghentikan game yang sejak tadi ia mainkan. Ia pun mendongak dan menemukan air wajah Asahi yang tidak biasa. Jaehyuk tersenyum seraya menyugar surai jelaga Asahi.
"boleh dong. Kenapa, asa?"
"tadi siang... kemana?"
Jaehyuk mengerutkan keningnya.
"tadi siang?"
Asahi mengangguk tipis.
"aku di sekret tadi siang. Ngumpul sama angkatan 19"
Asahi mengulum bibirnya lalu mengangguk kecil sembari melengos.
"oke..."
Kening Jaehyuk mengerut menyadari Asahi yang terlihat ragu.
"eum... tapi... ada yang bilang... kamu keluar sama... Minjeong?"
Jaehyuk mengerutkan keningnya bingung lalu berusaha mengingat kegiatannya hari ini.
"ah itu. Itu aku mau beli ketoprak di prapatan. Minjeong minta nebeng, mau ke toko atk yang deket situ juga. Anaknya kan pelit, dia gamau ngorder ojol, yang. Makanya nebeng ke aku, yang"
Asahi kembali mengangguk-angguk. Jaehyuk menatap Asahi lalu tersenyum geli lantas mendekap Asahi dan mengecup puncak kepalanya berkali-kali.
"besok-besok, aku sering pergi-pergian aja kali ya, sama Minjeong?"
Asahi langsung mengurai dekapan Jaehyuk dan menatap Jaehyuk dengan sengit.
"terserah"
Jaehyuk terbahak geli sembari membawa Asahi kembali dalam peluknya. Asahi tentu berontak namun berakhir kalah. Asahi lupa bahwa Jaehyuk adalah bagian dari UKM Olahraga kampus mereka.
"gemes banget sih pacarnya aku kalo lagi cemburu!"
"Jaehyuk diem, kek!"
Jaehyuk mengeratkan pelukannya dan tak lupa untuk menyirami puncak kepala Asahi dengan kecupan ringan.
Ini dia dek Minjeong alias Winter æspa xixixixi,,,
Selama ada yang gratis kenapa harus yang berbayar??? Muehehehehe
💖💖💖Terimakasih banyak udah berkenan untuk mampir dan nyempetin baca cerita ini ehehehe💖💖💖
💕💕💕Jaga kesehatan yaa cuacanya lagi gak baik soalnyaa💕💕💕
❤️❤️❤️SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelly Beans - JAESAHI
FanfictionCerita tentang Jaehyuk dan Asahi yang kayak Jelly Beans DRABBLE! LOKAL AU!