SELAMAT MEMBACA~~~
Asahi menghela nafasnya perlahan, begitu melihat adanya sepasang sepatu yang tak asing, masih tergeletak asal didepan pintu ruang sekretariat BEM.
"Jaehyuk?"
Jaehyuk terkesiap lalu menengadah lantas tersenyum lebar.
"loh? Asa? Kok balik lagi?"
"powerbank aku ketinggalan"
Lalu Asahi meraih benda tersebut dari atas meja yang penuh oleh dokumen dan arsip surat kegiatan maupun surat undangan.
"iya. Tadi dipake sama bang Jihoon, kan? Makanya kelupaan dibawa"
Asahi mengangguk.
"kamu ngapain, je?"
"benerin proposal"
Kening Asahi mengerut tipis seraya menempatkan diri di sisi kanan Jaehyuk.
"loh? Dibalikin? Bukannya kemaren udah diterima sama pak gito?"
Jaehyuk tersenyum tipis, menoleh sebentar ke Asahi lantas terfokus pada laptopnya kembali.
"ada beberapa yang harus direvisi"
Asahi hanya mengangguk pelan.
"mau aku bantuin?"
Jaehyuk menoleh cepat dan langsung mengangguk dengan penuh semangat. Jangan lupakan matanya yang berbinar cerah.
"sini laptopnya"
Jaehyuk menggeleng kali ini. Membuat Asahi bingung dengan tingkahnya.
"katanya mau dibantuin? Siniin lah laptopnya?"
Jaehyuk merentangkan tangannya, yang ditatap aneh oleh Asahi.
"ngapain kamu?"
"sini"
"apanya?"
"kamunya"
Asahi masih menatap aneh Jaehyuk. Sementara yang ditatap, tetap merentangkan tangannya.
"kamu bantuin akunya cukup pake pelukan aja, sa"
Asahi mengkesah pendek sebelum akhirnya masuk secara sukarela ke dalam pelukan Jaehyuk.
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan!! Semangat! Tinggal 29 hari lagi muehehehe💕💕💕 Terimakasih banyak udah berkenan untuk mampir dan nyempetin baca cerita ini ehehehe💕💕💕
💖💖💖 Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan yaa cuacanya lagi gak baik soalnyaa💖💖💖
❤️❤️❤️HAVE A GOOD DAY, YOU❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelly Beans - JAESAHI
FanfictionCerita tentang Jaehyuk dan Asahi yang kayak Jelly Beans DRABBLE! LOKAL AU!