note. Chap ini fokusnya ke ojun dulu ya.
Happy reading!
—Jika kalian bertanya dimana xiaojun berada?
Maka jawabannya adalah dirumah author,gg.
Sebenernya xiaojun ada. Tapi untuk saat ini sepertinya dirinya tidak mau menampakkan dirinya dihadapan semua orang terutama anak geng jalan v.
Alasannya?
"banyak tanya banget si herannn! Udahh sutt deh ngikut alur ajee ye! Gua sedang melaksanakan tugas darurat nih." ucap dejun yang lagi jongkok.
Sambil memikirkan ide ide baru, akhirnya xiaojun beres juga dengan kegiatannya.
Skip aja udh yg ini mah kgk jelas.
—
Hari ini dejun mau bertemu dengan seseorang. Udah janjian anaknya."lama gak ketemu bro!" ucap orang itu.
Xiaojun pun bertos ria dengan orang itu.
Fake banget jir, batin dejun."ada apa nih tumben ngajak ketemu."
"em... Gue mau tanya nih—
Omongan dejun dipotong oleh orang itu.
"btw kok muka lo biru biru gitu kek bekas di baku hantam, baku hantam sama siapa lo?" tanyanya lagi.
"kagak baku hantam, cuman nyuksruk aja gue." "dah ah lanjut tadi ye"
Akhirnya dejun melanjutkan pembicaraanya yang tadi sempat terpotong.
Tapi malah dipotong lagi.
"pengen dosa tapi takut ngakak gue tuh." potong dia, emang gak guna.
"ih anjir dengerin gua dulu kek, gua mau tanya sesuatu nih sama lo... Lo kenal Qian kun sama Chittaphon lee enggak?" tanya dejun.
"siapa dah tuh? Gue mah taunya citacitata. Yang nyanyi goyang dumang." katanya.
"ih anjir serius dulu lah! Masa lo gak kenal sih?" dejun gak percaya.
"lo kenal kagak?" malah balik nanya si edan.
"KALO GUAA TAU KAGAK BAKALAN NANYA LO MONKEYYYY!!" habis sudah kesabaran seorang xiao de jun.
"gua taunya qian kun doang."
"tau apanya?" tanya dejun.
"qian kun."
"iya apanya?"
"qian kun nya gue tau."
Lama lama gobloooookkkkkk anjirr mendengarkan perbacotan yang unfaedah ini.
"si goblokk beneran makin goblok ya lu? Maksud gue tuhh info apa yang lo tau tentang qian kun." ucap dejun sambil rada misuh misuh.
"emm...apa yaaa???"
"mau gua sleding pake sepatu atau gue lempar lu make meja ini?" dejun capek manteman.
"qian kun, orang china lahir 1 januari 1996."
"info selain itu?"
"catatan kriminalnya bersih, kepribadiannya juga baik."
"keknya gua sia sia nanya ke elu ya?" ucap dejun.
"siapa suruh lo nanya ke orang gila macem GUE." kata orang itu.
"udah ah gue mau cabut, gue harus mantau temen gue."
Akhirnya dejun meninggalkan orang itu. Pergi begitu saja.
—
"kayaknya emang kagak ada yang tau nama aslinya bang ten tuh chittaphon lee." gumam dejun dalam hati.
"kayaknya winwin khawatir banget sama gue." "apa gue harus memunculkan diri gue lagi?" monolong dejun.
"enggak itu sama aja gue ngebahayain temen temen yang laen." jawabnya pada dirinya sendiri.
"kayaknya gue harus mulai nyelidikin dulu bang ten." finalnya.
—
Tbc~
Otak ku mampet maapkeun ㅠㅠYokkk sesi suuzon terbuka lebarr untu kalyan kalyan hehehhehe.
Ayooo dipilih dipilih kalean udah mulai suuzon sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFI-WayV
Fanfictionᴀᴡᴀʟɴʏᴀ ʟᴜᴄᴀꜱ ᴅᴀɴ ʜᴇɴᴅᴇʀʏ ʜᴀɴʏᴀ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ᴡɪ-ꜰɪ ɢʀᴀᴛɪꜱ, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴏᴋ ᴍᴀʟᴀʜ ᴊᴀᴅɪ ʙᴇɢɪɴɪ ꜱɪʜ? [ɢᴇɴʀᴇ: ᴍʏꜱᴛᴇʀʏ-ᴄᴏᴍᴇᴅʏ] •slow update• [Higestrank 030621 #1 nctchina]