Yang lain asik ngeghibahin dejun, mau tau gak apa yang dilakukan duo absurd?
Mereka berdua masih anteng dengan hobi mereka, yaitu dari mulai ngetawain nama wi-fi orang, sampe nyolong tetheringan.Hingga mereka berdua teriak—
"GAESS GAESSS BURUUUUUU NYALAINNN WI-FI KALIANNN BURUUUUUUUUUU!!! PENTINGGG INIII PENTING!!!!" Lucas sama dery teriak. Untung aja warkop isinya cuman mereka doang gimana kalo ada pelanggan laen? Gak usah dibayangin hyunggg gak kuat... kamu tak akan kuat!!!Mereka yang awalnya sibuk dengan topik perghibahan dejun mengalihkan atensinya kepada duo absurd.
"ada apaan si? Heboh amat." ucap Ten.
"udah sih nurut aja... Cepetannn nyalain wi-fi masing masing."
Mereka semua pun menurut pada ucapan hendery, karena tidak ingin beradu bacot dengannya— dan tentunya mereka juga penasaran alias kepo.
—
Keesokan harinya, kelas Hendery sedang dilanda jamkos.
"Gabuttt nih gue!" ucap hendery sambil bersandar di dinding dekat jendela—kebetulan bangkunya emang disana.
Akhirnya hendery memutuskan untuk mengechat xiaojun.
5 menit kemudian,
Akhirnya Dejun dan lucas sampe dikelas Hendery."lama amattt."
"kan gue bilang tadi ada guru." ucap Xiaojun sambil duduk di bangku depan hendery.
"ngapain brader ngajak ketemu? Kangen?" ini lucas yang ngomong.
"Setelah kemaren kita wi-fian itu, kok gue ngerasa ada yang aneh sama hp gue." ucap dery serius.
"halahhh... Itu mah hape lo aja yang kentang, hape gue mah okeh okeh aja perasaan." lucas nyaut.
"itu alasan gue pulang duluan." ucap dejun dengan suara kecil, tapi masih bisa kedengeran sama hendery.
"ngomong apa jun?"
"hah—ee...emang gue ngomong apa?" ucap dejun kaget.
"apasih udah ah... Mening mabar kek, gosip kek apa kek?" ucap lucas.
Akhirnya mereka pun mabar sm superstar. Yang SM stan pasti tau gamenya kayak gimana ye gak?
"dejun kok aneh sih? Jelas jelas gue denger dia bilang apa." batin hendery.
—
Hari ini Winwin lagi mau ke perpustakaan. Bilangnya sih mau baca buku tapi— nyatanya winwin malah numpang wi-fi perpus buat maen ML.
Pas mau jalan ke perpus, samar samar winwin mendengar adek kelasnya, sebut saja geng daehwi cs lagi ngegosip.
"seremm yah sekarang lagi viral pembunuhan gituloh." -guanlin.
"pembunuhan?" -ayeen.
"iyaaa lo kemana aja sih, 'wi-fi killer' itu lohhh banyak threadnya jugaa." -daehwi.Kira - kira seperti itulah ghibahan adek kelasnya. Winwin yang niatnya mau numpang wi-fi perpus jadi takut sendirian, tapi dia butuh banget buat push rank katanya.
"halah itu mah gosip doang." ucapnya lalu pergi.
Rummor rummor~
Gossip gossip~Sesampainya di perpus winwin segera duduk di bangku paling pojok.
"emang paling mantul sih wi-fi perpus tuh! Kencengggg borr." antusias winwin.
10 menit berlalu.
Ketika winwin sedang asik main ML, notifikasi Sms banyak bermunculan sehingga mengganggu aktivitas mabarnya.
"anjir siapa sih ini? Ganggu aja." ucap winwin sambil ngeslide notifnya biar gak ngehalangin gamenya.
Karena geram oleh notif yang terus bermunculan akhirnya winwin pun membuka notif tersebut— karena emang gamenya udah berakhir, winwin victory gaes.
+628XXXXXXXXXX
Karena anda sudah memasuki permainan, anda harus klik link dibawah ini. Ingin mendapat kuota unlimeted seumur hidup? Jangan lupa klik saja!
Https://kepoloe?bukaaja!Read.
"gua kira apaan? Ganggu aja lo SMS."+628XXXXXXXXXX
Don't forget dong sicheng!
I'm watching youRead.
"anjirrr anjirrr anjirrr... Kok bisa tau nama gue?"
"gue kudu ke kelasnya Hendery ini mah! Sambil ngasih tau yang laen!"
Winwin pun berlari keluar perpustakaan menuju kelas hendery.
Sampai sampai winwin tidak melihat ada minuman yang tumpah di koridor yang ia lewati.
Dan—
—BRAK.
Pandangan Winwin mulai mengabur, ia tak sadarkan diri.
—
Tbc~
Next or unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFI-WayV
Fanfictionᴀᴡᴀʟɴʏᴀ ʟᴜᴄᴀꜱ ᴅᴀɴ ʜᴇɴᴅᴇʀʏ ʜᴀɴʏᴀ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ᴡɪ-ꜰɪ ɢʀᴀᴛɪꜱ, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴏᴋ ᴍᴀʟᴀʜ ᴊᴀᴅɪ ʙᴇɢɪɴɪ ꜱɪʜ? [ɢᴇɴʀᴇ: ᴍʏꜱᴛᴇʀʏ-ᴄᴏᴍᴇᴅʏ] •slow update• [Higestrank 030621 #1 nctchina]