Seperti biasanya hari weekend adalah hari tempat berkumpulnya geng jalanV untuk sekedar main atau nongki nongki ganteng.
Kali ini mereka ber-7 berkumpul di apartmen milik yangyang.
Ada yang lagi genjrengan sambil nyanyi nyanyi, ada yang mabar game, ada juga yang sedang mengghibah ria.
Bukankah itu hal yang sering dilakukan ketika kita berkumpul dengan sahabat?
Pertama, ada kun, hendery, dan ten yang sedang asyik mengghibah. Membicarakan ini itu, menggosip sana sini.
"tetangga sebelah gue tuh si doyoung lo tau ga?" ucap ten sang ketua ghibah.
"tau gue orangnya. Kenapa emang dia?" sahut kun.
"kemaren pesta salak sama si johnny anjir 24jam non stop gila ga tuh?" ucap ten.
"njirr sabii keren tuhh." ucap hendery.
"kagak mabok salak itu si idoy?" tanya kun.
"sampe kobam salak juice anjirr tetangga tetangganya ampe repot termasuk gue." ucap ten.Kira kira seperti itulah topik obrolan mereka.
Nah yang kedua ini ada oknum yang sedang genjrengan sambil nyanyi nyanyi. Sebut saja dejun dan yangyang.
Mulai dari nyanyi lagu beybeh nya tnt bieber sampe lagu weishen v yang cinta berbicara koplo version.
Yang terakhir nih, ada lucas sama winwin yang lagi mabar. Biasalah orang mabar rusuhnya minta ampun.
—
Sudah kurang lebih 2 jam mereka asyik dengan pekerjaanya. Mereka pun merasa lapar."bang abang laperr nih gue." ucap yangyang. Disetujui oleh lucas dan hendery.
"yang lu ada bahan masak kagak?" ucap kun.
"cieee ada apa nih antara lu dan lu? Wah gerakan bawah tanah ye lu pada?" ucap ten heboh sambil nunjuk kun dan yangyang.
"hehhh gue masih lurusss yaaaa!" ucap kun.
"ingin ku berkata go-goBlokkkkk." ucap yangyang yang meniru lagu Go dari boyband nct mimpi.
Alih demi alih ternyata yangyang ngefans sama mereka dan pengen masuk nct mimpi.
"daripada masak ribet, gopud lah gopud." ucap winwin.
"lo yang bayarin gue kuy dah." ucap lucas.
"gratisan muluuu heran gue." ucap ten.
"yaudah gopud gue pesenin nih." ucap winwin.
"winwin memang terbaeqqq." ucap dejun.
Winwin cuman senyum doang. Gemooiyyyy
20 menit kemudian.
Ting tong.
"bang kun bukain gih yang deket pintu." ucap yangyang.
Kun ga mau debat udah capek dia, jadi iyain aja dah.
Cklek.
"pesanan atas nama kak kun? Ini kak totalnya jadi 2juta rupiah." ucap si mamang gopud.
"oh bentar ya pak, saya panggil temen saya dulu." ucap kun.
"mana winwin? Duitnya wey ini belom!" ucap kun.
"winwin lagi di wc lagi boker katanya duitnya dari lo aja." ucap ten dengan entengnya.
"ealahhh bocahh woy totalnya 2jeti duid dari manaaa ?!" ucap kun bikes.
"cepetan elah bayar aja napa laper nih." ucap hendery dan dejun yang ahlaknya ketinggalan dirumah masing masing.
"kasian tuh mamang gojeknya nunggu jawaban kepastian dari lu." tempal lucas kompor.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFI-WayV
Fanfictionᴀᴡᴀʟɴʏᴀ ʟᴜᴄᴀꜱ ᴅᴀɴ ʜᴇɴᴅᴇʀʏ ʜᴀɴʏᴀ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ᴡɪ-ꜰɪ ɢʀᴀᴛɪꜱ, ᴛᴀᴘɪ ᴋᴏᴋ ᴍᴀʟᴀʜ ᴊᴀᴅɪ ʙᴇɢɪɴɪ ꜱɪʜ? [ɢᴇɴʀᴇ: ᴍʏꜱᴛᴇʀʏ-ᴄᴏᴍᴇᴅʏ] •slow update• [Higestrank 030621 #1 nctchina]