Setelah sekian Lama

27 8 3
                                    

Mungkin sudah terhitung 1 mingguan lebih sejak hilangnya dejun, kini semua geng jalan v di kejutkan dengan kemunculan seorang xiao de jun kembali.

Dengan tampang kalem nan gantengnya dejun pun memasuki kelas—ternyata sudah ada teman temannya berkumpul dikelasnya.

"LAHH DEJUNN?!!!" Teriak hendery.

Dan ramailah Dejun di kelilingi oleh anak geng jalan v.

"Terimakasih para fanskuhh yang setia menungguku." kumat sudah kepribadian buaya dejun.

"LAHH IDIHH ANJING?!" lucas gak santei pemirsah.

"udahh jangan pada ngegas bisa?" ucap winwin.

Winwin bingung sendiri, dejun muncul lagi ??!

"dejunnn kemana aja?" tanya winwin.

"adaa aja." jawab dejun.

"si bambang jangan so iye deh lu, kemane aje lu? Kagak tau apa kita nyariin lu? Gua kira lu di gondol lulove luna tau ga?" ucap Ten.

"ya emang ada aja gue mah." ucap dejun.

Bisa dilihat ekspresi teman temannya yang mulai kesal.

"Bang dejun jangan sok cakep yah jangan sok ngartis dah masih kalah jauh ama gue, jadi lo kemana aja selama ini? Tiba tiba ngilang gitu?" ucap yangyang.

"ya emang gue ada aja anjir ah udahlah sono bubar bubarrrr jangan duduk duduk dibangku pangeran!" ucap dejun sambil nyimpen tasnya.

Akhirnya mereka pun balik ke kelas masing masing karena udah bel masuk juga.




"si dejun lo bebasin?"
"ya mau gimana lagi anjir, dia hampir nyiduk gue."
"eh tapi dia waktu kagak muncul itu berarti dia mata matain kita dong?"
"lah iya ya? Kok gue baru ngeh sih?"
"makanya pinteran dikit !! Tolol ah."
"terus gimana dong?kita ekskusi?"
"ikutin aja game gue." ucap seseorang tersebut sambil memberikan smirk lalu belok ke kelasnya. Iya tadi mereka ngobrol gitu sambil jalan.


Bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Kini dejun sudah bersiap untuk mengikuti pembelajaran kembali setelah seminggu dia alpha.

Akan tetapi bukannya malah fokus ke pelajaran, justru dejun malah sibuk dengan pikirannya sendiri.

"apa sebaiknya gue kasih tau aja ya sama yang laen?"
"tapi itu beresiko anjir... tapi gue juga gamau terus terusan begini, karna gue ga bisa lawan mereka kalo sendiri."

"Xiao Dejun??!" ucap guru yang sedang menerangkan.

"hah?eh-iya bu gi-gimana?"

"daritadi kamu gak memperhatikan saya ya! Coba sini kamu kerjakan soal didepan!" ucapnya.

"apaansi bu?! Orang saya memperhatikan kok!." dejun gak kalah nyolot.

Memang berdosah kamu jun.

"oh begitu? Coba apa aja yang kamu simak dari tadi?!"

"saya menyimak dan memperhatikan wajah cantik ibu dan suara lembut ibu dong gimana sih bu?!... Kiw cewekk!" ucap dejun sambil ngewink— buaya dejun memang.

"KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA!"

"Ini kelas saya bu!? Kalo ini kelas ibu berarti ibu temen sekelas saya dong?"

"pinter ya kamu ngejawab terus! Keluar sekarang!"

"saya memang pinter ganteng pula bu!"

Temen sekelas dejun be laik /menyimak dengan estetik~

"SAYA UDAH CAPEK DEBAT SAMA KAMU, SEKARANG TERSERAH KAMU MAU TETEP DIKELAS ATAU KELUAR SAYA DAH GA PEDULI!!"

"dengan senang hati bu saya keluar, hehe." ucap dejun lalu ngibrit keluar kelasnya.

Sekarang dejun gabutkan jadinya.

"yaudah deh gue mau ke wc dulu ah." monolongnya.


"akhirnya lega daritadi gue nahan b—"

Ucapan dejun terpotong karena terdengar suara orang dari luar bilik kamar mandi yang dejun tempati.

"besokkan libur, gimana kalo kita mulai aja besok?"
"ga kecepetan itu bro?"
"lebih cepat lebih baik, kalo dibiarin aja itu si dejun bahaya dia pasti bertindak apalagi kalo kun sampe tau."
"lah bukannya emang kun udah tau ya?"

Dejun yang menguping dibalik bilik wcnya sangat kaget, hingga—

Pletakk.

—Oh tidak Hp dejun jatuh.

"gawat." ucap dejun dengan suara kecil. Dirinya menyesali kebodohannya.

"suara apaan tuh?"
"ayo kita check!"

Dejun udah ketar ketir aja, dia jadi pengen berak lagi kan.

Dua orang itu kini sudah berdiri di depan bilik yang ditempati dejun. Kaki dejun udah mental yupi aja deh pengen mleyot.

Entah ide darimana dejun malah bilang,

"maaf mas toilet rusak!" sambil suaranya di gede gedein kayak om om brewok.

"oh cuman toilet rusak toh"
"yaudah kuy lah cabut."
"yokk!"

Akhirnya dua orang itu beranjak dari toilet entah kemana.

Dejun yang sudah merasa aman kini keluar dari biliknya.

"huh... Hampir aja, untung gue pinter." ucap dejun sambil ngaca benerin rambutnya di wastafel.

Setelah itu baru dejun keluar dari toilet menuju ruang komputer, katanya mau maen game di pc sekolah.

Ini sekolah jun bukan warnet dah tolong 😳😭.































"lah bego? Kok gue tadi gak inget ya kan perasaan tadi di toilet cuman kita berdua?"
"bego apanya sih?"
"tadi orang yang di dalem toilet itu yang bilang toilet rusak begooo lo inget ga sih? Mana ada toilet rusak terus bisa ngomong(?)"
"lahh iya juga ya?"
"lagian toilet rusak biasanya ada tulisannya ya kan?"
"iya anjir, berarti tadi ada yang nguping dong?"
"lo sih bego, mancing mancing gue buat ngomongin yang begitu di area sekolah."
"udahlah positif thingking aje mungkin itu penjaga sekolah yang lagi benerin wcnya."
"iyain aja dah."


















































Tbc~
Dejun kenapa sihh?!

WIFI-WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang