"Hey Mark!" Aku mendengar namaku disebut oleh seseorang disaat akan masuk ke dalam rumah.
"Yo Vernon, ada apa datang kemari?" Rupanya dia Vernon, teman ku saat di LA. Kami berada di universitas yang sama pada saat itu, jangan heran karena kami ikut program akselerasi.
"Sekedar berbincang, boleh aku masuk?."
"Haha astaga, ayo masuk."
Tidak ada siapa-siapa dirumah, biasanya juga seperti ini. Orangtua ku sibuk bekerja, dan aku anak tunggal di keluarga. Aku menyuruh Vernon untuk menunggu di ruang tamu. Ya menyiapkan beberapa minuman untuk menemani perbincangan kali ini.
"Thanks bro." Ujar dia setelah aku membawakan dua cangkir minuman.
"Kapan kau kembali ke Indonesia?"
"Sudah lama sebenarnya, yah tak lama setelah kau kembali." Cukup lama juga, tapi kenapa aku tak tau itu. Entahlah akupun tak bertukar kabar lagi dengannya setelah sampai sini.
"Jadi ada apa? Tumben sekali kau datang."
"Aku tak akan berbasa-basi, ikutlah denganku ke NIF."
"Wait, kau bekerja disana? Wah kejam sekali tak mengabarkan ku." Asal kalian tau aku sangat tertarik dengan NIF. Sebuah tim khusus yang dibentuk langsung oleh para petinggi negara, bukankah itu keren?
"Aku pulang ke Indonesia saat itu karena mendapat tawaran. So, aku tau kau tak akan menolak tawaran kali ini. Kau diundang, jadi cepat bersiap kita berangkat kesana."
"Hey tenang-tenang, aku memang pasti tak akan menolak. Tapi ada apa tiba-tiba begini, apakah berkaitan dengan masalah itu?"
"Apalagi jika bukan itu. Cepatlah, aku harus menjemput anggota lainnya."
Masalah yang terjadi akhir-akhir ini memang membuat gempar. Bagaimana tidak, setau ku penyerangan ini sempat terjadi beberapa bulan sebelumnya di Amerika sana. Kau tau apa yang terjadi? Amerika kalah telak, kini posisi mereka semakin terancam dengan adanya kekacauan yang datang terus menerus.
" Berapa orang yang terpilih kali ini?"
" Sekitar 16 orang, ada beberapa orang yang pasti kamu kenal."
Cukup banyak rupanya, baiklah aku tak sabar mengetahui anggota yang dibentuk langsung ini. Aku yakin mereka semua cukup hebat sampai bisa terpilih, dia juga pasti ada di daftar anggota.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Complebitur
FanfictionSemesta yang tak lagi seindah dulu. Tersisa sebuah pilu diantara yang masih hidup. Akankah mereka, dapat membantu membuat semesta yang baru? Hanya aku dan kamu lah yang akan tau. - Sekelompok remaja yang terpilih untuk menyelesaikan permasalahan yan...