Tiga🗣️

2.8K 137 6
                                    

Murid - murid yang lain pun mempercepat perjalanan nya menuju kelas, karena pembelajaran akan segera dimulai.

Akan tetapi ke 4 berandal itu dengan santai mereka berjalan. Menurut mereka pembelajaran itu tidak penting bagi mereka.
"Tunggu sebentar.."Mino menghentikan langkah para sahabat nya.
"Kenapa, Ada apa?nanti kita terlambat"jawab jehyon dengan nada kesal.

"Bagaimana kita membolos saja hari ini, lagi pula guru itu sudah tau kalo kita membolos kan kita emng seperti itu hahahah" pinta Mino terhadap sahabat - sahabat nya dengan terbahak.
"Wah ide bagus aku sedang lelah dan muak dengan pelajaran di sekolah ini!" Jawab Teo dengan senyuman manis dan rasa kesal nya.
"Yasudah kalian saja aku tidak dulu hari ini, karena aku ada pertemuan sama anak - anak ekskul dance lain nya untuk melatih mereka mempersiapkan perfomance di depan idol K-Pop" jawab Lisa dengan sedikit malas.

"Aku menemani mu Lisa" jawab jehyon dengan senyuman.
"Oke aku dan teo akan membolos kami kami akan bersenang-senang hahah, kalo ingin bertemu sepulang sekolah nanti temui kami di rumah ku saja" jawab Mino dengan pasrah.
"Baiklah"serentak.

Akhirnya mereka pun berpisah satu sama lain. Teo dan Mino membolos sedangkan Lisa dan jehyon memilih untuk melanjutkan pembelajaran karena ada hal penting di sekolah.

Setelah mereka masuk kelas, murid yang tadi sangat ribut dengan tawa dan kejahilan satu sama lain kini menjadi hening, karena jehyon dan Lisa memasuki kelas dengan wajah datar dan dingin mereka.

Akhirnya guru pun memasuki dan ingin memulai pelajaran.
"Siang anak - anak apakah hari libur kalian menyenangkan?"
Tanya guru tersebut dengan penuh senyuman.
"Bisa saja" jawab Lisa dengan dingin.

Akan tetapi ada yang janggal, karena guru ini membawa seorang gadis cantik sekali paras nya.kelihatan nya gadis ini pendiam lugu dan pintar.
"Sebelum nya ibu akan memperkenalkan murid baru di SMA kita, dia bernama Rose
( Prak chaeyong), dia murid pindahan dari Australia, dia sangat cerdas dan pinta, ibu harap kalian menghargai dia yaa anak - anak"
Jawab lantang guru tersebut.

"Iyaa guruu" serentak murid dalam kelas.
"Baik, sekarang rose silahkan memperkenalkan diri lebih dalam lagi"pinta guru pada rose.
"Baik Bu terimakasih" jawab rose sambil membungkuk.

"Hai semua nya perkenalkan nama ku rose ( prak chaeyong ) aku adalah orang Korea tapi tinggal di Australia semasa kecil ku, saat ini aku pindah ke Korea karena ibu dan ayah ku yang meminta ku. Ibu dan ayah ku adalah seorang pengusaha terbesar di Australia, karena ada project penting kami pindah ke Korea juga. Itu saja terimakasih"jelas rose dengan sopan dan diakhiri dengn senyuman.

"Baik rose, silahkan kamu duduk di bangku kosong di belakang bersama teman baru mu itu"pinta guru pada rose.
Akhirnya rose pun menatap bangku belakang yang masih kosong ternyata hanya satu dan tepat berada di samping Lisa.

"Disamping dia buk?" Tanya rose bingung.
"Iyaa bener disamping dia" jawab guru. Lisa pun berdiri dengan sentakan dari sepatu nya. Plak..
"Kenapa harus di samping ku si!"
jawab Lisa dengan nada tinggi.

"Lisa sayang ini teman baru, kenapa kau sikap nya tidak mempunyai ATITUD yang sangat baik, ini orang baru jadi jaga sikap mu!" Pinta guru dengan tegas.

"Aishhh kenapaaa aku harus duduk dengan nya aku tidak terima orang baru"
jawab Lisa dengan nada membentak.

"Maafkan aku telah menjadi orang baru disini dan menyusahkan mu"
Jawab rose sambil menunduk.
"Rose duduklah" jawab salah satu murid.

Akhirnya rose duduk tepat di samping Lisa. Rose terus memperhatikan sikap Lisa yang dingin dan datar. Dia hanya bisa diam dan tidak berani berkutik satu kata pun.

Tett... Tet... Tet...
Lalu ada 2 orang menghampiri rose.
"Hai perkenalkan nama ku Yerin, apakah aku bisa menjadi teman baru mu heheh" pinga Yerin dengan gugup.

"Hai aku juga nih perkenalkan nama ku Yuna, apakah aku bisa juga menjadi teman mu sampai kedepannya heheh"pinga Yuna malu malu.

"Wahh kalian sangat ramah sekali, aku senang kalian bisa se welcome ini
"jawab rose dengan haru dan senang.
"Jadi gimna apakah kami berdua boleh menjadi teman mu?" Serentak mereka. Sontak rose terkejut.

"Aihh kalian seperti kembar ya hahah, boleh kok menjadi teman ku, kata siapa tidak boleh"jawab rose dengan senang hati.
"Yasudah mari makan ke kekantin bersama kami"pinta Yerin ke rose.
"Baiklah ayok"jawab rose.

Mereka pun menuju ke kantin dan
Memesan makanan dan minuman yang mereka suka.
"Makanan yang kamu suka apa rose?"
Tanya Yuna.
"Aku suka semua makanan, kecuali batu dan tanah juga Alpukat, aku jijik dengan itu hehe" jawab rose dengan malu.
"Aish padahal alpukat enak rose haha" jawab Yerin.
Mereka pun saling dekat dan mulai bercanda dan tertawa riang.

Lanjut...🙂🖤
Jangan lupa vote teman - teman..

JUST FOR YOU ( CHAELISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang