sebelas🗣️

1.7K 106 8
                                    

Kembali SEKOLAH...

Siang ini kepala sekolah memanggil semua murid untuk berkumpul.
Kepala sekolah ingin mengumumkan para pemenang lomba kemarin.

"Argh aku sangat bangga dengan kalian ber empat" puji Teo pada Lisa,rose, Yerin dan Joy.
"Iyaa, aku tidak menyangka kalian bisa menang" ujar Minho.
"Maksud mu kami buruk dan tidak akan memenangkan perlombaan? Ah kejam sekali" Ujar rose pada Minho sambil membulatkan matanya.
"Bukan begitu, aishh aku tidak bermaksud.." jawab Minho gugup.
"Aishh sial, tutup mulut mu atau akan ku bungkam sampai kau tidak bisa bicara ha?" Ancam Joy pada Minho.
"Baiklah, dasar penyihir jahat" jawab lirih Minho.
"Ahh apaaaa???!!! Katakan lagi!!" Ujar nada tinggi Joy.
Mendengar itu Minho langsung berlari dan berdiri di belakang Lisa.
"Aishh kau ini lelaki, kenapa kau berdiri di belakang wanita, kau ingin modus! Ha!" Ujar Yerin sambil memutar bola matanya.
"Tidak! Lisa ini wanita tangguh, dan lebih tangguh dari seorang pria , jadi aku berdiri di belakang nya" jelas gugup Minho.
Lisa yang mendengar itu hanya bisa tersenyum tipis.
"Sudah² kalian ini bertengkar seperti babi dan dan anjing" ujar Lisa sambil melangkah ke lapangan basket dimna murid sekolah berkumpul.

Mereka melanjutkan perjalanan nya.
Beberapa menit mereka pun sampai...
Mereka duduk paling depan.
Semua murid sudah datang dan akhirnya kepada sekolah mulai berbicara tentang Perlombaan kemarin.
"Baik anak² , hari ini kita membawa kebanggaan Sekolah, disamping bapak ada beberapa piala yang dibawa oleh murid² berprestasi kita" jelas kepala sekolah.
" Terimakasih sudah menjadi murid teladan dan selalu membanggakan sekolah, baik kita mulai saja untuk memanggil para murid yang mendapat prestasi kemarin" kepala sekolah mulai membuka kertas nama yang mendapatkan prestasi akademik dan non akademik.
"Baik kita mulai dari, Juara 2 dari perlombaan cerdas cermat nasional atas nama Yuna, beri tepuk tangan"
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
Semua murid bertepuk tangan untuk mengapresiasi kemenangan.
"Yang bapak panggil silahkan maju dan menerima hadiah dari sekolah" jelas kepala sekolah.
"Selanjutnya di bidang non akademik, Juara 1 lomba dance kreatif nasional atas nama, Lisa, rose, Yerin dan Joy beri tepuk tangan anak²" jelas kepala sekolah.
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
Semua bertepuk tangan mengapresiasi kemenangan mereka.

Lisa, rose, Yerin dan Joy langsung melangkah kedepan Untuk menerima hadiah dari sekolah.
" Wahhh apakah itu mereka, cantik sekali seperti bidadari" teriak salah seorang murid.
"Ahhh lisayaaaaa kau sangat tampan" teriak seorang murid wanita.
"Lisayaaaaa kau cantik juga" teriak juga dari seorang lelaki.
Lisa dan 3 lainnya yang mendengar pujian itu hanya bisa tersenyum tipis.

"Kalian Hebat nak" ujar kepala sekolah sambil memberikan hadiah masing².
"Semoga hadiah ini berguna buat kalian nak" ujar kepala sekolah.
Murid yang menerima hadiah, memberikan hormat dengn membungkuk kan badan dan mengucapkan terimakasih.

Setelah semua selesai, Lisa, rose, Yerin dan Joy pun langsung menuju kelas mereka.
Sesampainya di kelas ..
"ARGHH aku muak sekali dengan pujian² basi" ujar Lisa sambil duduk di atas meja.
"Aishhh, bilang saja kau senang" jawab rose sinis.
"Sok tau" dingin Lisa.
"Hahahahah dasar, kau bertindak sok keren di depan semua orang, bilang saja senang" ujar rose lagi.
"Wtf?!" Balas Lisa dengan Inggris nya.
" Menyebalkan sangat menyebalkan" Ujar rose sambil meninggalkan kelas dan pergi ke kantin.
Yerin melihat rose hendak ke kantin langsung berlari dan mngikuti rose ke kantin.

Beberapa jam pelajaran di lewati.
Akhirnya bel pulang pun berbunyi.
Tapi tidak dengan Lisa yang masih duduk di bangku nya.
Jehyon yang melihat Lisa sedang melamun langsung menegur nya.
"Yakk Lisa! Kau kenapa? Memikirkan apa?" Jehyon bertanya pada Lisa terheran.
Dengan perkataan tadi rose dan Yerin sontak berhenti dan menghampiri Lisa dan jehyon.
"Ada apa?" Tanya Yerin.
"Aish, apa kau tidak melihat nya dari tadi ia melamun, seperti tidak semangat hidup" jelas jehyon sedih.
"Apa aku sudah menyakiti hati ya karena terus mengejek nya?" Batin rose sambil menggigit bibir bawahnya.
Jehyon terus menyadarkan Lisa pada lamunan nya.
"Aishh argh apa yang kau lakukan bodoh!" Ujar Lisa nada tinggi.
"Ahh kau akhirnya sudah sadar, jadi apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Yerin.
"Tak perlu tau" sinis Lisa.
"Hey aku hanya bertanya tidak memaksa, baiklah, mari rose kita pulang" ujar Yerin sambil menggandeng tangan rose untuk segera pulang.
"Ahhh kau duluan saja" jawab rose gugup

Yerin pun langsung pulang.
Rose disitu masih duduk, bertujuan mendengar penjelasan Lisa.
"Bagaimana, apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya jehyon kembali.
" Aku memikirkan Jennie" jawab Lisa lesu.
"Jennie Kim juri itu? Kenapa kau memikirkan nya?" Tanya jehyon bingung.
"Aku baru sadar dia adalah mantan pertama ku" jawab Lisa.
"Hah?? Jennie Kim?" Heran jehyon.
" Iya Jennie Kim, dia mantan pacar ku pas aku duduk di kelas 10 Sampai 11, aku tidak menyadari itu adalah dia, aku bertemu di WC kemarin di Perlombaan, tangan ia cedera jadi aku membantu untuk membasuh tangan nya" jelas Lisa pada jehyon.
"Lalu kenapa? Kenapa kalian putus?" Tanya jehyon heran lagi.
"Karena orang ke tiga, orang ketiga ini lebih tua dari Jennie, dia disebut dengan GD mantan Kpop di Korea, setiap mengingat Jennie aku teringat rasa sakit yang aku rasakan, dia sudah 2 kali selingkuh dari ku, yang pertama bernama KAI anak didik dari SM entertainment, aku memaklumi itu dan terus bersabar, akan tetapi aku tidak tahan lagi dan akhirnya putus, ia menatap mataku begitu dalam, dan seolah ia memberikan harapan lagi" jelas Lisa sambil menahan rasa sakit di masa lalu.

Rose yang mendengar itu, ikut sedih dan membayangkan betapa sakit nya ia disakiti secara berturut turut.
"Kasian sekali barandal itu.. aishhh aku kenapa menguping disini? Ahh aku pulang saja" batin rose sambil membereskan barang - barang nya.

Rose yang hendak pulang tiba tiba...
Tas rose seperti ada yang menarik dari belakang, rose langsung melihat ke arah belakang dan ternyata itu adalah Lisa.
"Kenapa buru² sekali? Kau ingin bertemu pacar mu?" Tanya Lisa sambil memegang tas yang dikenakan rose.
"Masa aku berdiam diri disini?? Seperti tidak ada kerjaan saja" jawab sinis rose pada Lisa
"Terimakasih" jawab Lisa.
"Buat apa?" Tanya rose heran
"Kau sudah memberikan yang terbaik di lomba kemarin" jelas Lisa sambil tersenyum lebar.
"Hahahaha ternyata seorang berandal seperti mu bisa tersenyum dan berterimakasih" ejek rose sambil melepaskan genggaman tangan lisa di tas nya.
"Hey, kau pikir aku ini bukan manusia!, Semua orang akan berbeda ketika ia menemukan yang tepat, dia akan menjadi diri dia sendiri bukan orang lain lagi, bahkan lebih baik" jawab datar dan sikap dingin nya yang kembali.
"Argh baiklah baiklah, terimakasih juga, terimakasih sudah mengajari ku" jelas rose dan tanpa sadar ia langsung memeluk Lisa saking bahagianya.
Rose yang tersadar langsung terkejut..
"Astaga apa yang aku lakukan" batin rose yang masih dalam pelukan Lisa.
"Apa yang kau lakukan?" Gugup Lisa
"Ahh itu, aku bahagia sekali hehehe, makanya aku memeluk mu, lagi pula kau perempuan bukan laki² " jelas rose sambil menggaruk kepalanya.
"Dasar, bilang saja kau ingin kesempatan" ejek Lisa sambil tersenyum tipis.
"Hah?!!! Kau pikir aku apa!! Aishhh" jawab rose membulat kan matanya dan langsung berlari menuju pintu keluar dan pulang.

"Aishh anak itu selalu seperti anak kecil" batin Lisa sambil tersenyum.

Semua murid meninggalkan sekolah.


Lanjuttt gaesss❤️❤️❤️❤️
Jangan lupa vote ❤️❤️❤️❤️

JUST FOR YOU ( CHAELISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang