35 J&S

1.7K 162 1
                                    

Happy Reading😉😉


"Sakit saat mengetahui kekasih dengan orang lain sudah biasa tapi bagaimana dengan sakit saat keluarga yang kata nya adalah tempat berlindung berubah jadi tempat penyiksaan"
~Shafira Anderson~

Sekolah libur karena guru sedang mengadakan rapat,membuat shafira ingin menghabiskan waktu nya dengan kegiatan libur dengan nonton Drakor.

Di karena tidak ada jadwal di tidak tau ingin kemana karena bingung ia memutuskan menonton Drakor dengan stok cemilan yang banyak.

Namun rencana yang telah di susun dengan rapi harus gagal saat Jaehyun berkunjung ke apartemen dan Jaehyun yang mengetahui Shafira sedang libur sekolah berencana ingin ajak jalan².

"Mager keluar"Shafira meluk boneka koya besar milik nya.

"Lebih baik keluar dari pada nonton Drakor seharian,gak baik"Jaehyun

"Kamu ngapain sih kesini bukan nya kuliah atau kerja"Shafira ketus

"Aku lagi libur kuliah lagian juga aku CEO jadi bebas"Jaehyun

"Jadi ayo kita jalan²"Jaehyun narik boneka dari pelukan Shafira

"Gak mau"Shafira

Jaehyun narik nafas nya lalu buang hanya mengajak satu orang saja sangat susah.

"Kalo kamu mau keluar aku beliin album kpop deh"Jaehyun

Shafira seketika senyum manis dan cerah membuat Jaehyun menyukai senyuman itu.

"Really"shafira

"Yes,so"Jaehyun

Shafira langsung berlari ke kamar berganti pakaian,Jaehyun melihat tingkah dia hanya geleng-geleng yang menurut nya sangat lucu.

Tak lama Shafira telah siap dan ia kenakan masker.

"Kajja"shafira seperti anak tk dapat permen

Shafira kunci apartemen lalu mereka pergi ke mobil Jaehyun.

"Jaera juga ikut gak"Shafira

Jaehyun sibuk dengan ponsel mengabai kan pertanyaan Shafira.

Jaehyun sibuk dengan ponsel mengabai kan pertanyaan Shafira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaeeeee"shafira

Jaehyun langsung berhenti bermain ponselnya lalu memandang Shafira.

Mysterious GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang