Happy Reading😊
Dalam perjalanan menuju mansion keluarga mark,tiba-tiba saja sebuah mobil nya di hadang oleh 20 orang berbadan besar dan membawa pemukul kayu serta berbaju hitam.
"Ck sial gw gak ada bawa senjata apapun lagi"guman kesal Shafira
Terpaksa gadis itu keluar dari mobil dengan tangan kosong.
"Hey putri Anderson"
"Siapa kalian"shafira
"Kenal kan saya alex orang yang akan menjemput maut mu"alex
"Gw gak ada urusan sama lo semua"Shafira dingin
"Oh tentu ada karena kau mulai mengetahui rencana boss saya tentu kau berurusan dan harus di bunuh agar rencana boss saya lancar cantik"
"Kalian yang akan mati"
Buk
Shafira menghajar salah satu dari mereka hingga tersungkur ke tanah.
"Bunuh gadis itu"alex
Anak buah alex bergerak menyerang gadis itu.
Lawan 20 orang tanpa senjata tampak membuat dia agak kesusahan melawan karena lawan gunakan senjata.
Bughh
Shafira mulai kewalahan melawan mereka karena dia tidak membawa senjata sama sekali hanya bermodal tangan kosong
Di saat di sela saling bertarung satu sama lain alex mengatakan sesuatu yang membuat dia bingung.
"Jangan percaya pada orang di sekitar mu,bisa saja dia serigala berbulu domba"
"Maksud lo apa bajingan"Shafira
"Ada penghianat di dekat lo"alex
"Gak usah aneh lo brengsek"Shafira
"Gw udah peringatin lo"alex smirk
Kedua orang itu lanjut bertarung satu sama lain.
"Ada dua penghianat yang akan halangin lo cari kebenaran,kalo lo gak tangkap mereka hidup lo bahaya"alex
"Kenapa lo beri tahu gw sedangkan kita berstatus musuh"Shafira
"Hanya ingin saja"Alex cuek dengan pertanyaan Shafira
Pertarungan kedua lanjut hingga shafira yang lengah tertusuk pisau di perut nya.
Dia jatuh memegang perut yang begitu perih akibat pisau yang menusuk perut ternyata terdapat racun
"Semoga lo sadar siapa pengkhianat yang ada di sekitar lo dan gw harap lo menjaga orang-orang yang sangat berharga dalam hidup lo cantik"alex nepuk pundak Shafira lalu pergi begitu saja tanpa bantu shafira yang terluka parah akibat luka tusuk pada perut.
"Akhhh sialan"Shafira menahan sakit pada perut nya akibat luka tusuk
Dia cepat-cepat menghubungi lucas meminta pertolongan setelah hubungi lucas dia berusaha ke pinggir jalan dengan menahan perih pada perut yang tertusuk akibat pisau.
"Hukk"darah muncul di mulut shafira begitu banyak.
Kepalanya berdenyut sakit dan perlahan kesadaran dia mulai hilang juga pandangan mulai gelap.
Namun sebelum benar-benar pingsan dia bisa mendengar seseorang berteriak namanya dan setelah itu tidak sadar kan diri.
"SHAFIRA"Lucas tiba di tempat dan melihat sang sahabat tak sadar kan diri dengan kondisi banyak darah mengalir dari perut dan juga darah di mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl
FanfictionSHAFIRA ANDERSON : Gadis yang dikucilkan oleh keluarga nya sendiri,memiliki 3 abang dan 1 saudara kembar,hanya karena dituduh melukai saudara kembar sendiri,membuat ia dikucilkan oleh keluarga. bertemu dengan seorang yang merupakan Mafia kelas dunia...