ELISA menatap cowok yang memakai seragam SMA berbeda dengan yang ia kenakan, sulit. sedangkan, cowok itu menatapnya datar dan melenggang pergi.
Dia adalah Garvin Menzies Harrison kakak kandungnya Elisa. orang yang membenci Elisa karena ulah Elisa sendiri dan lagi, kebencian Garvin semakin membara karena Elisa mencintai Rivalnya, musuh bebuyutan geng nya, Morgan.
Garvin memiliki perawakan yang tinggi, putih, punggung yang lebar dan tegap terlihat sangat kokoh dan gagah dan jika menurut deskripsi dari novel wajahnya sebelas dua belas tampannya dengan Morgan sang tokoh utama
"Yaampun emang bener ya, tokoh di novel itu gak kaleng-kaleng gantengnya. gue aja sampai tersepona eh terpesona maksudnya. Coba lo bukan kakak gue dah gue jadiin pacar lo!" Monolognya, Dia menatap nanar Garvin yang sudah hilang bersama motor sport nya.
"Garvin aja gantengnya omaygat banget, gimana sama si Morgan?, Tapi tenang aja sekalipun si Morgan ganteng nya pake buanget buanget buanget, gue bakal teguhin hati dan pikiran, kalo gue nggak bakal naksir sama si Morgan, TITIK!" tegasnya pada diri sendiri.
"Dan untuk Garvin, tunggu aja gue bakal luluhin hati lo yang keras kek tembok itu dengan cinta dan kasih sayang seorang adik pada kakaknya. Liat aja nanti."
Gadis itu berjalan dengan semangat dan penuh tekad, dia masuk ke dalam Lamborghini-nya dan melaju meninggalkan pekarangan rumah.
-¢-
BRUMM .. BRUMM
Mobil Elisa berhenti dan terparkir dengan mulus di parkiran SMA Garuda membuat semua mata memandang Lamborghini kuning gardasi putih mengkilap itu
Seperti ada slow motion, Elisa keluar dari mobilnya dengan perlahan. Sepatu Converse putih dulu yang pertama terlihat.
Cewek itu berdiri. menutup pintu mobilnya, rambut coklatnya yang diurai beterbangan karena angin membuat kadar kecantikannya terlihat berkali-kali lipat di tambah kaca mata hitam yang bertengger di hidung mungil itu
Menyampirkan ransel putih dan almamater di bahu kanannya. Elisa berjalan dengan tangan kanan di saku rok dan jari telunjuk tangan kirinya yang sibuk memutar-mutar kunci mobil
Santai dan cool.
hampir semua mata memuji kecantikan Elisa tapi, Elisa hanya acuh dan terus berjalan kali ini di temani dengan senyum tipisnya membuat siulan dari kaum buaya berkaki dua terdengar
Jika dilihat dari perawakan Elisa adalah sosok yang hampir sempurna.
Dia memiliki kulit putih mata yang sipit bibir tipis wajah baby face sehingga ia terlihat cantik imut dan menggemaskan secara bersamaan.
Apalagi sekarang dia tidak menggunakan makeup membuatnya terlihat cantik berkali-kali lipat.
Jadi jangan heran kalo kaum adam sangat mengidam-idamkan sosok seperti Elisa.
Mungkin jika sifat Elisa yang tidak seenaknya, kasar dan penindas, banyak yang akan mendekatinya secara terang-terangan.
Tapi karena Elisa yang memiliki sifat tidak ada imut-imut nya, itu membuat kaum adam berpikir berkali-kali untuk mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW Vs OLD
Fantasi{transmigrasi series 1~} SUDAH PINDAH KE DREAM INNOVEL!!! Elvira Meldivan Itu namanya. Gadis berotak jenius yang masih duduk di bangku kelas XI SMA Gadis penyuka makanan manis itu tiba-tiba saja berpindah kedalam sebuah novel romansa-remaja yang di...