Prolog

1.9K 123 5
                                    

~REPOST~

_______________

Remaja laki-laki tampan berumur 20 tahun dengan rambut undercut hitam itu tengah duduk di sebuah ruang tunggu dengan ke-6 membernya.

*Inhale*

*Exhale*

Berulang kali ia mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri. Ini adalah minggu ke-2 promosi Fire Truck. Memang benar ia sudah pernah mengalami hal serupa saat debut stage NCT U, namun dia tidak bisa memungkiri jika hal-hal yang berhubungan dengan panggung akan selalu membuatnya gugup.

Mereka saling merengkuh satu sama lain membentuk formasi sebuah lingkaran.

"Ayo kita lakukan yang terbaik hari ini." ucap sang leader, Taeyong.

"Kajja!" seru ke-6 membernya yang terdiri dari Jaehyun, Yuta, Mark, Winwin, Taeil, dan Haechan.

__________

Semua berjalan lancar, ke-7 pemuda itu tampak energik menarikan dan menyanyikan lagu mereka, yaitu Fire Truck. Meskipun style mereka dianggap terlalu mencolok dan terkesan aneh, namun mereka tetap percaya diri karena inilah NCT.

"Kerja bagus semuanya, kalian sudah bekerja keras." ucap Taeyong sambil meneguk air mineral di tangannya.

"Eum~ Hyung tto." kata Jaehyun menghampiri sambil mengusap punggung Taeyong.

"Hyung, jadwal setelah ini apa?" tanya si maknae, Haechan.

"Kita akan menghadiri Radio Show, jadi aku harap kalian bisa menyiapkan diri kalian." kata Taeyong.

Kini ketujuh anggota NCT 127 tersebut tengah duduk di dalam sebuat mobil mini van putih yang siap membawa mereka menuju tujuan selanjutnya, yakni Radio Show. Di dalam mobil van tersebut juga berisikan manager hyung yang tengah sibuk berkemudi. Seperti biasa para anggota akan bercakap-cakap ringan sebelum memulai jadwal mereka selanjutnya.

"Yak yak, lihat!" kata Yuta tiba-tiba sambil menunjuk sebuah LED besar yang menampilkan sebuah ads yang bertuliskan 'YG New Girl Group, Coming Soon. 0808.' Disertai dengan silhuete 4 orang gadis yang membuat mereka semakin misterius.

"Woah, mereka akan debut bulan depan?" kata Taeyong.

"Hyung, sebenarnya aku sudah melihat video dance practice mereka.." celetuk Mark mulai ikut menimpali.

"Jinjja? Otte? Aku juga akan melihatnya sesampai di dorm kalau begitu." sahut Taeyong.

"Aku pikir mereka sangat keren hyung, kau harus segera melihatnya." Sebenarnya Mark sudah menontonnya dengan Haechan, video dance practice pre-debut Blackpink. Karena atensi publik yang sangat tinggi dengan mereka. Jadi, tidak ada salahnya jika mereka juga ikut penasaran dengan girl group baru YG tersebut bukan?

"Yak hyung, temanku bilang mereka akan mengusung konsep hip hop." saut Haechan. Dan memang terlihat dalam dance practice itu, ke-empat gadis itu terlihat sangat powerful dan swag.

"Aku bisa memastikan mereka bukan sembarang orang, YG sangat terkenal dengan standard mereka yang tinggi bukan?" ucap Yuta serius.

Winwin hanya terdiam, cukup menyimak karena ia akan melihat mereka terlebih dahulu barulah ia bisa berkomentar, itupun kalau ia ingin berkomentar.

Di sisi lain, Jaehyun yang mendengarkan percakapan membernya itu diam-diam juga penasaran dengan YGNGG tersebut. Sebuah agensi besar yang terkenal dengan kesangarannya, dan sudah terkenal dengan idol asuhannya yang berhasil dan sukses mencetak banyak prestasi di industri musik, membuat antusias publik sangat tinggi dengan kehadiran girl group baru dari YG Ent tersebut.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang