1

1.1K 101 3
                                    

~REPOST~

__________________

Ke-empat gadis cantik itu terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil van hitam khas YG yang sedang membawa mereka menuju ke salah satu acara penghargaan, yaitu AAA. Mereka terlihat sangat gugup sekaligus antusias karena ini merupakan ajang perhargaan pertama yang mereka hadiri sejak sukses debut tiga bulan yang lalu.

"Ini pertama kalinya kita akan mengisi acara penghargaan, aku tidak sabar." ucap Jisoo yang terlihat sangat cantik dengan rambut merahnya.

"Aku dengar akan banyak boy group dan girl group yang hadir, aktor dan aktris juga akan hadir." kali ini Jennie yang berbicara.

"Oh jinjja eonnie? Waa~ daebak, can't wait to see them." kata Rosé yang terlihat sangat antusias kali ini.

"Lisa-ya, jangan terlalu gugup. Kau pasti bisa, kita pasti bisa. Percaya dirilah." kata Jisoo sambil berusaha meraih tangan Lisa yang sedang duduk di belakangnya. Ia menyadari jika Lisa tidak banyak bicara sejak tadi karena ia sangat gugup.

"Otteoke eonnie? Aku sangat gugup, apakah mereka akan menyukaiku?" Lisa terlihat sangat khawatir akan respond orang-orang terhadapnya, ditambah lagi ia merupakan foreign member.

"Gwenchana Lisa-ya. Selama ini kau melakukannya dengan sangat baik, jadi sekarang kau harus percaya diri. Kita akan melakukannya bersama-sama." kata Jennie.

Hingga akhirnya sampailah mereka di red carpet acara penghargaan tersebut. Seketika para reporter media dan photographer langsung menyambut kedatangan keempat gadis tersebut. Mereka terlihat sangat cantik dengan outfit simple yang mereka gunakan.

Para photographer dari berbagai media pun tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para photographer dari berbagai media pun tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

"Sebelah sini Jennie-ssi,"

"Jisoo-ssi bisa ke kiri sedikit,"

"Lisa-ssi sebelah sini,"

"Roje-ssi sebelah sini."

"Kamsahamnida~" ucap Blackpink sambil membungkukkan badannya ke arah para media.

_________________

Ke-empat gadis tersebut kini terlihat sedang mempersiapkan diri mereka untuk tampil di acara penghargaan perdana mereka. Para make-up artist dengan lihai menyapukan bedak dan sedikit menebalkan lipstick pink pada bibir para gadis-gadis itu.

"Yedera.. kita tampilkan yang terbaik hari ini, kajja kajja." kata Jisoo mencoba untuk menyemangati para membernya.

"Eonnie, apa ini akan berjalan dengan lancar?" tanya Lisa dengan sedikit khawatir.

"Tenang saja Lisa-ya, kita akan melakukan yang terbaik apapun yang terjadi." jawab Jisoo sambil merangkul Lisa, mencoba untuk menenangkannya.

Hingga tiba waktunya untuk keempat anggota Blackpink tersebut tampil. Mereka akan menampilkan Whistle dan Playing With Fire untuk malam ini. Namun ternyata begitu Jennie memulai bagian rapp-nya, terjadi kendala dengan microphone milik Jennie yang diikuti juga dengan microphone milik Lisa. Jennie dan Lisa tampak kaget awalnya, namun apapun yang terjadi mereka harus tetap bernyanyi secara professional hingga akhir penampilan mereka.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang