3

879 67 1
                                    

~REPOST~

___________________________

Para anggota dari NCT 127 itu tampak sangat sibuk hari ini, mereka terlihat sedang berlatih bersama di salah satu ruang latihan milik SM Ent. Doyoung dan Johnny yang akan bergabung bersama mereka untuk comeback kali ini juga terlihat sedang mempelajari koreografi milik mereka. Kali ini mereka akan membuktikan bahwa mereka bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, mengingat agensi yang juga terus menerus menaruh harapan pada pria-pria muda tersebut.

Hari ini jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, kesembilan pemuda itu terlihat masih memenuhi ruang latihan sejak pukul 9 pagi tadi. Tak terasa sudah kurang lebih 8 jam mereka berada di ruang ini. Mengingat mereka yang telah menyelesaikan proses rekaman sebelumnya membuat kesembilan pemuda itu lebih lega dan sekarang mereka harus benar-benar bekerja keras mempelajari koreografi kali ini.

Di tengah kesibukan mereka sore itu, tiba-tiba ponsel milik salah satu anggotanya berdering di tengah-tengah kebisingan ruangan tersebut. Ya, ponsel milik Doyoung tengah berbunyi, namun Doyoung tetap bisa mendengar suara panggilan dari ponsel yang ia letakkan di sofa ruangan tersebut. Tertera nama "Kim Na Noona" pada layar ponselnya. Ia pun segera keluar dari ruang latihan untuk mengangkat telfon dari manajernya itu.

"Yeoboseyo Doyoung-ah, ini aku. Kau sedang ada di mana sekarang?" tanya Manajer-noona.

"Nde noona. Aku sedang latihan bersama anak-anak. Ada apa?" Doyoung sangat penasaran. Tumben sekali Manajer-noona menghubunginya tiba-tiba begini. Mengingat mereka bertemu setiap hari, kebanyakan semua akan mereka bicarakan secara langsung, bahkan sebenarnya Doyounglah yang selalu mengubungi manajernya tersebut karena harus memastikan ini dan itu.

"Doyoung-ah dengar, kau dipilih menjadi MC di SBS Inkigayo untuk tahun 2017-2018. Meeting pertamamu akan diadakan dua hari lagi. Aku sudah menyiapkan semuanya, tapi kau juga harus menyiapkan dirimu." jelas Manajer-noona di seberang sana.

"Oh? Benarkah? Aku benar-benar akan menjadi MC?" tanya Doyoung dengan antusias. "Siapa yang akan menjadi partner MC-ku noona?" Saat ini laki-laki itu terlihat sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan sebagus ini untuk menjadi MC.

"Tentu saja. Blackpink-eu Jisoo dan GOT7 Jinyoung akan menjadi partner MC-mu, pastikan kau bisa akur dengan mereka, Doyoung-ah."

Doyoung benar-benar senang, ia tidak menyangka akan dipilih untuk menjadi MC dalam waktu yang dekat ini. "Ahh.. mereka ya rupanya," ucap Doyoung setelah mendengar nama Co-MC nya tersebut. "Nde noona, arraseo.[1] Jangan khawatir, aku akan bekerja keras!" sambung Doyoung meyakinkan Manajernya.

"Baiklah, aku percaya padamu Doyoung-ah. Fighting! Sampai jumpa besok pagi."

"Nde noona, terima kasih. Sampai jumpa besok." Dan mereka pun mengakhiri pembicaraan tersebut. Doyoung sudah tak sabar ingin memberitahu kabar baik ini kepada para membernya.

Kedelapan pemuda tersebut masih sibuk menghafalkan koreografi mereka hingga tak menyadari kedatangan Doyoung di ruangan tersebut. "Yak, yedera yedera," seru Doyoung sambil melangkah ke tengah-tengah ruangan untuk mengalihkan perhatian teman-temannya itu kepadanya. Kini mereka semua terlihat mendekati Doyoung dengan tatapan penuh tanya. "Aku baru saja dihubungi oleh Manajer-noona, dia memberitahuku jika aku akan menjadi MC di SBS Inkigayo!" kata Doyoung dengan antusias.

Penuturan Doyoung itu pun seketika membuat sang leader menjadi membulatkan matanya, "Woah, jinjja?" tanya Taeyong memastikan. "Aku tahu kau pasti bisa melakukannya dengan baik, Doyoung-ah" kata sang leader sambil menepuk bahu Doyoung.

"Woah, chukkae hyung!" kata Mark antusias.

"Jinjja hyung?" tanya Jaehyun yang kini mendekati Doyoung. "Hmm." jawab Doyoung dengan gumaman antusiasnya. "Jeongmal chukkae, hyung." kata Jaehyun dengan senyum yang terukir di wajahnya sambil menjabat tangan Doyoung dengan enerjik.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang