2

817 86 4
                                    

~REPOST~

____________

Blackpink tengah sibuk mempersiapkan diri mereka untuk tampil pada salah satu acara musik akhir tahun terbesar di Korea, SBS Gayo 2016. Malam ini mereka berencana untuk membawakan dua buah lagu, yaitu Whistle dan Playing With Fire. Jisoo dan Lisa yang telah menyelesaikan riasan merekapun terlihat tengah menatap layar yang ada di depan mereka.

Tepatnya layar yang tengah menampilkan NCT Dream yang dengan lincah dan energik menyanyikan lagu mereka yang berjudul Chewing Gum sambil menggunakan sebuah hoverboard.

"Euh? Mwoya mwoya? Ottoke? Bagaimana bisa mereka melakukannya?" Jisoo yang melihat itupun bertanya-tanya.

"Woah eonnie, mereka terlihat sangat keren!" seru Lisa.

"Aku tidak yakin kita akan bisa melakukannya, sepertinya hoverboard itu akan kabur sebelum aku menaikinya." ceplos Jisoo.

Jennie pun terbahak setelah mendengar perkataan Jisoo. "Eonnie! Tentu saja kita tidak akan dibiarkan melakukan hal itu!" kata Jennie yang masih terduduk di depan meja rias membelakangi Jisoo. Ia masih bisa melihat layar itu karena layar itu tepat berada di belakangnya, sehingga kaca di depannya akan memantulkannya.

*Open your eyes, joyonghi Open your eyes*

*Joyonghi open your eyes*

*Open your eyes ijeneun open your eyes*

"Heol, mereka bergantian atau bagaimana?" Jisoo kembali bertanya-tanya. Ia masih belum begitu memahami konsep dari boy group yang satu ini.

"Aku dengar mereka memiliki unit yang berbeda-beda eonnie, ada NCT Dream yang menggunakan hoverbard tadi, NCT U yang menyanyi sekarang, dan ada juga NCT 127." kata Lisa menjelaskan. Lisa memiliki jangkauan pertemanan yang sangat luas di indutri ini, maka tidak heran jika ia lebih mengetahui informasi mengenai idol group lainnya.

"Ahh.. jadi membernya juga akan berbeda-beda?" tanya Jisoo kembali penasaran.

"Ada yang berbeda, ada juga yang sama. Ada yang mengatakan padaku bahwa member mereka akan terus bertambah. Tapi ada juga member yang masuk ke dalam semua unit itu," ucap Lisa memberi penjelasan. "Contohnya Mark si blonde itu, ia menjadi member di semua unit." sambung Lisa. Ya, dia memang sudah sangat familiar dengan Mark, anak laki-laki yang lebih muda 2 tahun darinya itu memiliki kemampuan rapp yang sangat mengesankan bagi Lisa.

Jisoo masih tetap tidak memindahkan fokusnya dari layar yang ada di depannya itu. "Ah.. geuriguna[1].." ucap Jisoo yang terlihat mulai memahami perkataan Lisa.

*Get it lifted*

*What, what, what, what*

*Fire truck*

"Eonnie lihat, ini NCT 127." ucap Lisa sambil melempar pandangannya pada layar dihadapan mereka.

"Oh, arraseo. Chaeyong-ah kau juga mengerti kan?" tanya Jisoo tiba-tiba karena ia tidak mendengar suara Chaeyoung sejak tadi, sebenarnya ia hanya berniat untuk menggoda dongsaengnya itu. Benar saja, gadis berambut blode itu rupanya terlihat tengah mengunyah sebungkus rumput laut sembari hair stylist-eonnie menata rambutnya.

"Eung.. lanjutkan saja Chaeng-ah. Sudah kuduga.." kata Jisoo sembari terkekeh melihat Chaeyoung yang sangat fokus pada makanannya hingga tidak menghiraukannya.

"Oh eonnie, apa kau berbicara denganku? Mianhae eonnie, rumput laut ini terlalu enak." ucap Chaeyoung sembari terkekeh. Sedangkan Lisa dan Jennie hanya terkikik melihat apa yang sedang terjadi di depan mereka.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang