4

668 72 5
                                    

Cr. Beanie Channel

Readers, part kali ini author buat lumayan panjang.

Enjoy! 😄

________________________________

COMEBACK CHERRY BOMB INKIGAYO

Mereka terlihat sangat antusias hari ini, terlebih lagi untuk Johnny dan Doyoung. Karena hari ini mereka akan mempromosikan lagu terbaru mereka, yaitu Cherry Bomb sebagai member terbaru dari NCT 127 untuk pertama kalinya di Inkigayo.

Dan tentu saja ada hal lain yang membuat mereka menjadi sangat antusias. Hal itu dikarenakan Mark yang akan menjadi special MC menggantikan Jinyoung yang berhalangan hadir karena sedang disibukkan oleh kegiatan konser yang dilakukan GOT7.

__________________

Throwback 3 Days Ago

Saat itu NCT 127 terlihat baru saja menyelesaikan sesi photoshoot group yang akan digunakan untuk beberapa show. Kini Doyoung, Mark, Yuta, Haechan, dan Taeil tengah berada di dalam sebuah mobil yang sedang menuju ke Dorm mereka.

Namun tiba-tiba saja ponsel milik Doyoung bergetar, menampilkan sebuah pemberitahuan bahwa seseorang telah mengirim pesan dalam group chat kakao talk mereka.

                                                          Inkigayo Jjang!

Jinyoung

Annyeong yedera! Sayang sekali Minggu ini aku tidak bisa menemani kalian ㅠㅠ

Doyoung

Waeyoo hyung? Ah maja, kau akan konser di Thailand.. Hwaiting hyunggg!

Jisoo

Yahh.. sayang sekali, geunde[1] hwaiting Jinyoug-ah! Lalu apakah pd-nim sudah menemukan special MC kita?

Jinyoung

Nde maknae-ah[2], gomawo.

Jinyoung

Gomawo Jisoo-hyung. Sepertinya tidak perlu jauh-jauh, NCT memiliki banyak member yang memiliki skill MC, benarkan Doyoung-ah?

Doyoung

Oh.. maja hyung! Aku akan mendiskusikannya dengan pd-nim dan juga member ku setelah ini.

Jisoo

Yeoksi, NCT jjang! Geunde Jinyoung-ah, kau akan absen untuk waktu yang lama, apakah kita akan mendapatkan oleh-oleh? Ah.. maja! Doyoung-ah, kau juga akan ke New York minggu depan, assa![3] Aku akan mendapatkan banyak oleh-oleh! 😆😆

Jinyoung

Kelihatannya kau sangat bahagia dengan ketidakhadiran ku Jisoo-hyung. Tapi tentu saja aku akan tetap membawakan oleh-oleh yang banyak untuk kalian. Doyong-ie tto[4], bawakan hyung dan noona mu ini oleh-oleh, arraseo?

Doyoung

ㅎㅎㅎㅎㅎ[5] Arraseo hyung, tapi Jisoo noona sepertinya akan lebih puas jika kita membawakannya tissue hotel, hyung 🤣

Jisoo

Aku bahagia karena akan mendapatkan banyak oleh-oleh dari kalian 🙄

Jisoo

Yak! Kim Dongyoung, aku sudah tidak makan tissue lagi!

Jinyoung

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ[6]

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang