6

549 56 1
                                    

Cr. kpopchannel.tv

__________

Akhirnya hari ini mereka telah melengkapi formasi mereka. Jinyoung telah kembali dari kegiatannya di Thailand dan membawa banyak sekali oleh-oleh makanan untuk Jisoo dan Doyoung. Apalagi kedua rekan MC-nya itu sama-sama melakukan comeback. Sekalian saja ia bawakan untuk member mereka juga.

Dua minggu yang lalu, Doyoung juga pergi ke New York dan telah membawakan Jisoo sebuah beanie dan beberapa kotak coklat minggu lalu. Hari ini ia juga memberikan Jinyoung sebuah baseball cap yang ia beli di New York.

Dan di sinilah mereka sekarang. Di sebuah ruang tunggu yang hanya berisi mereka bertiga dan manajer dari Jisoo. Mereka sedang membaca skrip untuk hari ini. Hingga tiba-tiba saja manajer dari Jinyoung itu memasuki ruangan diiringi dengan menenteng 4 buah tote bag besar.

"Terima kasih hyung-nim." kata Jinyoung pada manajernya, "Ini aku bawakan untuk kalian dan member kalian. Mengingat kalian sedang melakukan comeback bersama, jadi anggap ini sebagai hadiah penyemangat dari ku." kata Jinyoung sambil memberikan masing-masing dua tote bag kepada mereka.

"Aigoo, hyung.. terima kasih, ini banyak sekali." kata Doyoung sambil mengintip isi tote bag tersebut.

"Woahh.. kau benar-benar membawakan kami banyak makanan Jinyoung-ah, gomawo." ucap Jisoo sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

"Ah.. Jisoo-ya, di dalam sana ada beberapa barang titipan dari Bambam untuk Lisa, orang tua Lisa yang memberikannya." kata Jinyoung.

"Baiklah Jinyoung-ah, terima kasih," sampai ia melihat beberapa bungkus snack Super Ring di dalam tote bag besar itu, "Oh.. ini kesukaan ku! Woah.. kebetulan sekali." kini Jisoo tengah mengeluarkan snack kesukaannya itu dari tote bag.

"Bambam bilang kalian sangat menyukai itu, jadi aku membeli cukup banyak. Untuk Doyoung-ie juga." kata Jinyoung.

"Ya, Ibunya Lisa pernah membawakannya. Aku dan Jennie sangat menyukai ini." Ucap Jisoo sambil membuka bungkus snack itu, "Doyoung-ah, kau harus mencobanya!" kata Jisoo sambil menyodorkan snack tersebut ke hadapan Doyoung.

Doyoung pun mencobanya, "Hmm.." Ia menggangguk-anggukan kepalanya, "Aku akan memakannya bersama para member sesampai di dorm nanti." kata Doyoung.

"Geunde.. Jisoo-ya, sayang sekali aku dan Doyoung tidak ada di saat first stage kalian. Apakah semuanya berjalan dengan baik?"

"Ya.. semua sangat lancar. Onew sunbae-nim sangat ramah dan lucu, Minhyun oppa juga sangat ramah, aku sangat nyaman dengan mereka." jawab Jisoo.

"Syukurlah kalau begitu." kata Jinyoung. Ya, ia tahu Jisoo pasti selalu bisa menangani hal tersebut. Ia juga tahu bahwa salah satu anggota dari group Monsta X tersebut tengah berusaha untuk mendekati Jisoo. Sungguh, staff  Inkigayo menjadi sangat berbahaya jika sudah bergosip.

"Ah.. maja, Doyoung-ah kau pasti mengetahuinya bukan?" tanya Jisoo pada Doyoung.

Doyoung mengerjapkan matanya beberapa kali, "Mengenai album dan Taeyong.. kau mengetahuinya kan?" tanya Jisoo dengan volume suara yang dikecilkan. Meskipun hanya ada 4 orang di ruangan ini tetap saja ia harus berhati-hati.

"Ah.. ya.. maaf noona, awalnya aku ingin bicara langsung pada mu, tapi Taeyong-hyung tidak mengijinkan ku. Jadi ku rasa.. kalian bisa berteman dengan baik secara natural.." kata Doyoung dengan canggung. Ia harus memastikan bahwa Jisoo tidak merasa risih dengan hal itu.

"Tidak apa-apa Doyoung-ah, aku memahaminya. Lagipula aku sangat senang bisa berteman dengan Taeyong." kata Jisoo. Syukurlah, Jisoo terlihat sangat santai. Ia sedikit lega sekarang.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang