𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐎𝟏: 𝐒𝐄𝐕𝐄𝐍 𝐓𝐎 𝐄𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐘𝐄𝐀𝐑 𝐎𝐋𝐃𝐒

515 35 2
                                    

"bolehkah aku mengambil foto anak-anak ini? both of us want to remember their names when we meet all of them."

"mrs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"mrs.holden," panggil sarah yang membuatku mengalihkan pandanganku dari kertas yang aku pungut. "mrs.bakker sudah menunggu anda di dalam."

aku dengan cepat mengantongi kertas tadi dan bergegas masuk ke dalam ruangan mrs.bakker, yang diikuti sarah dibelakangku. "mrs.bakker, ini natasha holden." sarah mengumumkan kedatanganku.

mrs.bakker mengangkat kepalanya dan menoleh ke arahku. dia terlihat sedikit terkejut sebelum akhirnya kembali mengontrol ekspresi wajahnya. "mrs.holden, please have a seat."

aku berterima kasih kepada sarah dan berjalan ke arah kursi yang ada di depan meja mrs.bakker, sedangkan sarah berjalan keluar dari ruangan ini. "natasha please. mrs.holden is my in-law." kataku dengan ramah.

"oke, natasha." mrs.bakker tersenyum kepadaku. "sebelumnya aku ingin menginformasikan jika proses pengadopsian anak tentu saja akan memakan waktu. sebelum kalian secara resmi mengadopsi, kalian akan dinilai terlebih dahulu oleh pekerja sosial. mereka yang kemudian akan menentukan apakah kalian layak menjadi orang tua atau tidak."

aku mengangguk mendengar penjelasan mrs.bakker. "apapun akan aku lakukan."

mrs.bakker tersenyum kepadaku dan mengeluarkan satu buah file yang berada di rak buku belakang kursinya. "jadi aku dan mr.holden sudah berbicara tadi, kalian ingin mengadopsi anak perempuan yang berumur tujuh sampai delapan tahun." kata mrs.bakker sembari membuka file yang ternyata berisi foto-foto anak asuh hope orphanage.

"ya," jawabku singkat sembari menganggukkan kepalaku.

mrs.bakker yang sedang sibuk membuka satu per satu halaman dari file tersebut menanggapi. "why seven till eight? why not infants?"

well shit. umur tujuh sampai delapan tahun adalah kisaran umur para anak hope orphanage yang menghilang secara misterius. but i can't tell her that.

"anakku meninggal setahun yang lalu," kataku pura-pura sedih. don't blame me, that's the only thing i can think of right now. "he should have been eight last month."

mrs.bakker awalnya terlihat sangat terkejut, tetapi dia berhasil menormalkan ekspresi wajahnya dan kembali tersenyum. "i'm sorry to hear that." mrs.bakker terdiam sebentar sebelum akhirnya bekata, "do you bring the photo?"

aku yang mendengar pertanyaan mrs.bakker mengernyitkan dahiku bingung. "sorry, what photo?" tanyaku.

"ah, it's nothing." mrs bakker kembali tersenyum dan memfokuskan dirinya ke filenya.

mrs.bakker kembali membalikkan halaman yang ada di file itu sampai mendapati apa yang dia cari. "ini semua anak yang yang berumur tujuh sampai delapan tahun." mrs.bakker kemudian membalikkan filenya sehingga menghadap ke arahku.

𝐍𝐄𝐂𝐓𝐀𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang