kalian pasti bosan dengan ocehanku mengenai mereka kan? tenang saja ini segera berakhir kok. aku akan segera menceritakan bagaimana kami menjalani misi kami. tapi sebelum itu, aku pikir kalian harus mengenalku dulu.
namaku athena oliver. lahir di yunani dua puluh delapan tahun yang lalu. ayah kandungku menghamili ibuku dan tidak mau bertanggung jawab. sehingga ibuku harus menikahi ayah tiriku pada saat aku dalam kandungan. sayangnya ibuku tidak selamat, dia meninggal saat melahirkanku. maka dari itu, ayah tiriku menamaiku dengan nama ibuku, athena, sedangkan oliver adalah namanya. aku memerlukan nama belakang dan tidak tahu siapa ayah kandungku. sehingga dengan sangat baik hati, ayah tiriku menyematkan nama keluarganya dinamaku.
tiga tahun setelah ibu kandungku meninggal, ayah tiriku menikah lagi. jadi aku menghabiskan masa kecilku dengan kedua orang tua tiriku. mereka sangat baik, tidak pernah membeda-bedakanku dengan anak kandungnya.
aku pergi bersekolah dan kuliah. aku kuliah di harvard university, jurusan kriminologi. setelahnya aku langsung mendaftar untuk menjadi agent fbi. aku menghabiskan pelatihan di quantico dan berhasil lolos sebagai agent. aku ditempatkan di divisi human resources.
sialnya setelah lima tahun bekerja di fbi, bosku menyuruhku untuk bergabung dengan salah satu organisasi aliansi fbi. dia berkata bahwa harus ada seorang dari kepolisian yang mengawasi berjalannya organisasi tersebut, dan aku dijadikan tumbal.
itulah mengapa aku bisa terjebak dengan organisasi yang bernama nectar dengan kelima anggotanya yang brengsek.
sepertinya aku harus berhenti membicarakan diriku sendiri. sekarang, aku akan menceritakan kepada kalian tentang misi yang aku jalani dengan nectar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐂𝐓𝐀𝐑
Fanfiction[𝐟𝐭.𝐧𝐜𝐭] 𝐛𝐮𝐧𝐜𝐡 𝐨𝐟 𝐦𝐨𝐬𝐭 𝐞𝐥𝐢𝐠𝐢𝐛𝐥𝐞 𝐛𝐚𝐜𝐡𝐞𝐥𝐨𝐫𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐨𝐧𝐞 𝐟𝐞𝐝𝐬 𝐰𝐞 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝐭𝐡𝐞𝐦 𝐧𝐞𝐜𝐭𝐚𝐫 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐧𝐞𝐜𝐭𝐚𝐫, 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐚𝐭𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐢𝐧𝐬𝐞𝐜𝐭, 𝐢𝐧𝐜𝐥𝐮𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞 [𝐦𝐚�...