______________________________________Kamar junghyo, kamar yeonjun, kamar jaemin, kamar yuqi, kamar jisung, kamar taehyun, kamar mark.
______________________________________Yuqi masuk ke kamar yeonjun dan menutup pintu yeonjun kembali lalu menghampiri yeonjun yang masih tertidur.
"bang bangun udah pagi!" ucap yuqi namun yeonjun masih di dunia mimpinya.
"susah amat bangunin ni abang yang kebo.... Ah gue punya ide" ucap yuqi.
Yuqi menutup hidung juga bibir yeonjun yang membuat sang empu tak bisa bernafas.
"ADIK DAJAL!" teriak yeonjun saat tiba tiba bangun terduduk dan melepas tangan yuqi yang menghambat pernafasannya.
Yuqi tertawa di hadapan yeonjun yang menatapnya sebal.
"Lu pengen bunuh gue ye!" kesal yeonjun.
"Makanya lu jangan kek kebo, di bangunin baik baik susah jadi gue makek cara yang kurang baik hehehe" ucap yuqi
"Sini lu, gue kasi pelajaran!" ucap yeonjun lalu bangun dari ranjangnya."kabur!" seru yuqi lalu berlari keluar kamar yeonjun dan masuk ke kamar jaemin kembarannya yang berada di sebelah kamar yeonjun.
Yuqi melihat jaemin yang tidur di ranjangnya dengan posisi hancurnya.
Yuqi menggelengkan kepalanya lalu menghampiri ranjang jarmin.
"woy bangun dasar bocah!" ucap yuqi dan memukul perut jaemin keras yang membuat sang empu langsung terbangun dari tidurnya dan menatap mengumpulkan nyawanya sambil duduk.
"eomma nyuruh gue bangunin lu! Jadi lu cepet siap siap baru turun ke bawah" suruh yuqi yang tak di gubris jaemin.
Beberapa detik jaemin nyawanya sudah terkumpul dan metap yuqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobroknya Keluarga Jeon🌀
فكاهةKebobrokan + humorisnya keluarga jeon... Author gak terlalu pinter buat deskripsi, jadi kalik penasaran boleh mampir. Bayar parkir juga ya kasi vote juga komen hehehe!