Jihyo, jungkook dan yuqi berjalan masuk kedalam mall dan di belakang mereka ada 3 anak buah jungkook yang menjaga mereka.
"kita beli apa dulu ini?" tanya jungkook.
"beli jaket dulu appa" ucap yuqi antusias.
"yaudah yuk ke sana" ajak jihyo.
Mereka berjalan beriringan dan yuqi berada di depan jihyo juga jungkook yang berpegangan tangan.
Sudah 33 menit mereka berkeliling dan membei 5 jaket jihyo 2 jaket yuqi 2 jaket dan jungkook 1 jaket.
"appa laper" rengek yuqi.
"yaudah ayuk cari makan" ucap jungkook.
Mereka berjalan lalu sampai di kantin mall.
Anak buah jungkook duduk di tempat yang berbeda dari jungkook, jihyo dan yuqi.
"appa kita pesan saja sekalian dengan pesanan abang, di bungkus. Yuqi pengen makan di rumah aja, sekarang pesen minum aja" ucap yuqi.
"ok tuan putri, minum favorit kalian kan?" tanya jungkook.
"100 buat appa" ucap yuqi dengan senyumnya dan jihyo juga tersenyum.
"yasudah kalian tunggu di sini appa mau pesankan" ucap jungkook.
Jungkook bangkit dari duduknya lalu memesan, sedangkan jihyo dan yuqi menunggu jungkook yang sedang memesan.
Jihyo menatap jungkook yang memesan dengan senyumnya.
"BUNNY!" seru seorang perempuan lalu berlari dan memeluk jungkook.
Deg..
"eunha" guman jihyo dengan eskpresi yang tak bisa di tebak.
Yuqi yang berada di samping jihyo dan memainkan hpnya langsung menghentikan aktifitasnya dan menatap ke jihyo lalu mengikuti arah pandang jihyo.
BRAG...
Yuqi memukul meja dengan keras lalu berdiri dengan sorot mata emoainya dan menghampiri jungkook yang di peluk eunha.
Sret...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobroknya Keluarga Jeon🌀
HumorKebobrokan + humorisnya keluarga jeon... Author gak terlalu pinter buat deskripsi, jadi kalik penasaran boleh mampir. Bayar parkir juga ya kasi vote juga komen hehehe!