Mark menunggu yuqi yang sedang di tangani dokter di dalam ruang ICU bersama jisung, sedangkan jihyo sudah di pindahkan ke ruangan vip dan di jaga jungkook, yeonjun, jaemin dan taehyun.
Ceklik...
Dokter keluar dari ruangan tersebut dan langsung di hampiri mark juga jisung.
"bagaimana dengan keadaan adik saya dok?" tanya mark khawatir.
"karena keterlambatan pasien di tangani, pasien kekurangan darah dan golongan darah pasirn sangat langka untuk di dapatkan, apa ada di antara kalian atau keluarga kalian yang bergolongan darah AB seperti pasien... Di rumah sakit ini kehabisan setok golongan darah AB" jelas dokter yang membuat mark menghusap wajahnya kasar.
"cuma eomma aja yang sama golongan darahnya AB, sedangkan eomma habis kecelakaan.. Kita harus gimana?" ucap jisung cemas.
"gue golongan darah AB, biar gue yang donorin darah ke yuqi" ucap seseorang laki laki yang menghampiri mark, jisung juga dokter tersebut.
"lo siapa?" tanya mark binggung.
"gue jeno temen sekelas yuqi" jelas jeno.
"yasudah kamu bisa ikut saya masuk kedalam, selesai penanganan pasien kami akan memindahkan pasien ke ruang vip eomma kamu" jelas dokter tersebut lalu berjalan masuk di ikuti jeno.
"cung kamu balik ke ruang rawat eomma dan beri tau semua ke appa" suruh mark dan di angguki jisung.
Mark duduk di depan ruang ICU dengan cemas juga khawatir.
Tok...
Tok..
"masuk!" ucap jungkook mempersilahkan seseorang masuk ke ruang rawat jihyo.
"Annyeong!" sapa jaehyun yang masuk kedalam ruang rawat jihyo yang membuat jungkook bingung.
"jaehyun?" ucap jungkook yang bangkit dari duduknya dan menghampiti jaehyun.
"lama gak ketemu kook... Gimana keadaan jihyo?" tanya jaehyun lalu memberikan sekantung keresek yang berisikan roti juga buah buahan.
"jihyo masih belum sadar, duduk dulu jae" jungkook mempersilahkan jaehyun duduk di sofa yang ada di ruang rawat jihyo.
"eh om jae, dateng jenguk eomma ya?" tanya yeoniun yang baru sadar jaehyun datang saat jaehyun duduk di sampingnya.
"iya om dateng jenguk eomma kamu" jawab jaehyun ramah.
Jungkook binggung kenapa yeonjun dan jaehyun saling kenal.
"Kalian saling kenal?" tanya jungkook yang heran dan duduk di samping taehyun juga jaemin.
"oh iya appa belum tau, om jae yang pindah di sebelah rumah kita appa... Tadi pagi dapet dateng ke rumah dan dari situ yeonjun kenal om jae" jelas yeonjun dan di angguki oleh jaehyun.
"om jae dateng ke sini sendiri?" tanya yaeonjun.
"om dateng sama anak om satu satunya" jawab jaehyun.
"anaknya kok gak ikut masuk?" tanya jungkook yang sudah tau tentang jawaban pertanyaan yang iya pikirkan di kantor tadi.
"tadi katanya izin ke toilet, tapi sampek sekarang belum balik" jelas jaehyun.
"awas anaknya di godain bencong om haha" ucap jaemin dengan tawanya.
"rumah sakit bang jangan ribut" tegur taehyun yang membuat jarmin mendengus kesal.
Ceklik...
"thanks udah donorin darah lo buat adik gue" ucap mark dan menepuk bahu jeno yang berada di sampingnya menunggu yuqi di bawa ke ruang inap jihyo.
"sama sama bang" ucap jeno dengan senyumnya.
"nama lo siapa?" tanya mark.
"nama gue jeno bang" ucap jeno dengan senyumnya.
"gue mark dan ini jisung adik gue yang bontot" jelas mark dan di angguki jeno.
"dari mana lo tau yuqi masuk rumah sakit?" tanya mark ke jeno.
"tadi gue gak sengaja liat lo bopong yuqi dengan keadaan yuqi yang banyak darah dan pingsan" jelas jeno.
"kok icung kagak pernah liat abang di sekolah icung, hampir semua warga sekolah icung kenal" ucap jisung.
"gue murid baru di kelas yuqi dan siapa ya kembarannya?" ucap jeno.
"jaemin" jawab mark.
"iya sama jaemin juga" ucap jeno dengan senyumnya.
"ohhh bang jeno toh yang di ceritain kak yuqi, bang jeno juga yang masuk grup dream dan yang di masukin bang mark" ucap jisung yang membuat mark melotot.
"owh jadi lo jeno yang di rekomendasiin om taeyong toh" tanya mark senang.
"iya gue jeno yang lo kemarin chat bang hehe" ucap jeno dengan cengirannya.
"gila gue kira siapa pantes kek namanya familiar tadi gue denger haha" ucap mark.
"gue juga pas tadi denger lo sama jisung nyebut nama kalian gue kek familiar" ucap jeno.
"yuqi dapet cerita apa tentang jeno?" tanya mark ke jisung.
"kak yuqi cerita ke icung kalok bang jeno cowok yang bantu kak yuqi dan jadi pacar pura pura kak yuqi gitu" jelas jisung.
"oh jadi cowok yang yuqi seret di mall dan jadi pacar pura pura buat ninggalin eomma sama appa berdua itu teh lo" ucap mark sambil menganguk angguk.
"iya gue bang hehe" ucap jeno dengan cengirannya.
"lo kesini sama siapa jen?" tanya mark.
"gue dateng ke sini sama appa gue, katanya mau jenguk temennya" jelas jeno.
Suster keluar dari ruang ICU mendorong ranjang dorong berisikan yuqi yang berbaring di atas ranjang tersebut.
"jen lo ikut dulu gue, gue mau kenalin lo ke appa gue sama adik juga abang gue" ucap mark dan di angguki oleh jeno.
Mark, jisung dan jeno berjalan di belakang suster yang mendorong ranjang berisikan yuqi menuju kamar vip inap jihyo.
Jangan lupa di vote juga komen ya hehehe!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobroknya Keluarga Jeon🌀
HumorKebobrokan + humorisnya keluarga jeon... Author gak terlalu pinter buat deskripsi, jadi kalik penasaran boleh mampir. Bayar parkir juga ya kasi vote juga komen hehehe!