Happy readingSelamat malam semuanya! Semoga kalian suka dan terhibur dengan ceritanya. Jangan lupa comen ya yuk bucin bareng sama Tira!
______
"Alhamdulillah dapet rezeki" Tira menerima orderan makanan. Tira langsung gas menuju restoran
Setelah bebeberapa lama berjalan Tira sampai ke sebuah rumah besar. Tira celingak-celinguk sambil menenteng makanan. Tira merogoh saku jaketnya mengambil HP nya.
Saya sudah di depan
Chat Tira pada pelanggannya.
Langsung masuk aja
Tira membuka gerbang lalu masuk menuju pintu utama rumah itu. Rumahnya besar seperti rumahnya.
Ting
Tira memencet bel rumah. Tira membuka maskernya. Gak lama pintu ke buka munculah sosok manusia tampan rupawan. Jeva teman seperjuangan Athmar. Jeva Tenova sahabat Athmar sedari kecil tapi kepintarannya gak sama ama pangeran Tira itu. Satu lagi Jeva gk se laki Athmar I mean Jeva itu agak ngondek.
"Atas nama Jevaten. Sesuai aplikasi ya pak"
Ucap Tira tanpa menoleh ke arah orang yang membuka pintu.
"Tira!" Kaget Jeva melihat sangat driver ojol adalah Tira. Orang yang dikatakan kaya raya putri dari seorang Januardi menjadi driver ojol. Tira yang namanya dipanggil pun menoleh kesumber suara Dengan wajah datarnya.
"Lo beneran bangkrut? Yaampun pasti berat hidup lo saat ini dengan ekonomi yang menurun ini.eh maaf Tira" Kata Jeva yang melihat Tira dengan tatapan iba.
"Bayar!" Ucap Tira singkat malas menanggapi rumor yang beredar disekolah bahwa keluarganya bangkrut.
"Eh tunggu bentar lo tadi manggil gua apa? Pak? Yang bener aja lo Tira!" Jeva baru sadar setelah sekian tahun dirinya dan Tira bertemu di depan pintu.
"Muka lo kayak Om-om tau gk? Tapi pas ketemu lebih kek tante-tante si" Ucap Tira malas sambil memperlihatkan foto yang ada di HP nya.
"Hah? Mata lo di pakek dong cantik. Orang keren begini. Lo gk ngerti tren kali ya" Jeva terlihat keget melihat foto dirinya yang berfoto ala ala 90an. Dia melirik Tira sewot
"Rambut udah kayak air mancur. Kenapa lo gk pakek lipstik sekalian bund?" Tira memegang baju Jeva dari atas sampe perut dengan satu jaringannya. Penampilan Jeva beda banget sama yang di sekolah.
"Elo kospley apa beneran ngondek si?" Tangan Tira langsung di pegang oleh Jeva
"Sorry ya gua gk tertarik ama cewek modelan kayak elo begini. Sekalipun didunia ini cuma ada satu perempuan gua gk bakal mau sama elo"
"Gua juga gak mau sama cowok jadi-jadian kayak elo. Satu lagi gua sukanya cuma ama Athmmmaaarrrr" Tira memanjangkan kata Athmar karena doi tiba-tiba muncul dari belakang keren abis. Baju rumahan yang membungkus roti sobeknya itu damage banget. Tira jadi terpesona
"Lama banget si Jepp! Jangan lo gangguin kang ojolnya nanti istrinya marah" Tira menutup mulutnya tak percaya bisa ketemu Athmar dan mendengar suara Athmar yang mengerutu temennya itu.
Tira menyingkir Jeva dari pintu itu dan langsung menubruk Athmar. Si Athmar yang daritadi mainin HP nya kaget melihat ada sosok mahluk kasat mata yang memeluk dirinya.
"Pacar" Athmar kesal dengan kelakuan Tira yang seenak jidat. Pas Athmar mau ngomong tiba-tiba HP Tira bunyi Tira reflek menutup mulut Athmar dan mengambil HP nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coklat Tiramisu
Random{follow sebelum baca} Aku ini perempuan paling cantik! bukan sepotong dessert yang paling manis.