Selamat datang kembali di cerita lindaanissaTerima kasih untuk para pembaca yang udah baca apalagi yang vote aduh makasih
Pasti disini juga ada pembaca novel yang pertama ama yg kedua
Makasih udah baca ya gaesYang belum follow yuk follow biar tau author up!!!
Maap keun kalau banyak typo ya!!!
_________________
_________________________
_________________________________Playlist: Happy Skynnyfabs
Bruk
Tira terjatuh di lantai dapur
"Abang...." Teriak Umi Tira yang kaget melihat sangat anak tergeletak lemas di lantai dapur.
"Abang tolongin adek Bang!" Teriak wanita paruh baya pada anak sulung nya.
"Angkat adek ke mobil Bang ayo bawak ke rumah sakit!" Buru-buru dah tuh si abang tamvan gendong adik tercinta nya ke mobil biar dapet pertolongan pertama.
Skip
Dirumah sakit
Tira tertidur cantik di brangkar rumah sakit sejak semalam dia belum sadarkan diri. Umi dan abangnya setia menunggu Tira bangun. Bahkan sekarang Umi nya lagi baca al-quran di dekat ranjang Tira. Sementara abangnya sedang berkutat dengan laptopnya.
"Umi Minke mau bunuh Tira Umi " Hal pertama yang Tira katakan setelah tersadar dari pingsan nya.
"Kamu mimpi dek?" Tanya abangnya. Tira dengan cepet menggeleng.
"Minum dulu sayang! " Umi Tira membantu Tira untuk minum.
"Tira sayang. Kenapa Tira ngomong gitu? Minke kan baik ama Tira nak" Kata uminya dengan lembut.
"Tau gak Bang kenapa Tira bisa pingsan?" Tanya nya apa abangnya.
"Karena alergi kamu kumat"
"No... No.. No bukan! Eh bener juga sih" Jawabnya menggeleng cepat. Lalu mengangguk. Si abang jadi menahan tawanya melihat kelakuan sang adik.
"Karena Tira makan bakso sialan dari Minke"
"Hah aneh deh masak bakso ada coklatnya" Kaget si abang. Tak hanya abang tapi Umi juga.
"Awalnya sih Tira makan bakso keju eh pas Tira makan lagi bakso coklat dong. Tira panik langsung lari kedapur. Tira langsung minum banyak tapi, gatel panas gitu. Tira nyarinyari obat di kulkas gak ada. Tira gak tau harus apa Tira mau panggil Umi. Trus jatuh pas bangun malah disini. " Jelasnya panjang lebar.
"Emang Minke gak tau kamu alergi coklat?" Tanya Umi Tira geleng-geleng.
"Kalau begitu gk boleh ngomong kek tadi. Kan Minke gak tau Tira ada alergi. " Kata Umi sambil menyisir rambut Tira.
"Adek kayaknya harus potong dikit deh ini rambutnya. Soalnya kepanjangan rontok ini dek" Kata Umi
"Gak mau ah" Kata Tira manyun sambil garuk-garuk tangannya. "Umi mengalihkan pembicaraan ahh Tira sebel"
Tira benci rambut pendek. Ketika rambutnya dipotong dia pasti akan nangis lama banget. Padahal dia motong ke salon sendiri atas kemauan sendiri tapi sampek rumah mesti nangis. Dia sayang banget ama rambut panjang. Meskipun begitu Tira gk pernah ada perawatan khusus gitu ke rambutnya.
Dia cuma keramas biasa. Meski begitu rambut nya bagus banget kayak perawatan. Rambut tira panjang berwarna coklat. Bukan di warna itu asli rambut Tira.
"Dek jangan di garuk nanti luka! " Peringat abang sambil memegang tangan Tira.
"Suapin adeknya Bang! " Akhirnya Tira makan. Kalo gak gitu dia akan ngomel aja mulutnya. Ngumpatin Minke.
"Abang bawa buku penyihir gak? " Si abang langsung memberikan buku yang di maksud adeknya itu.
Di sampul depan terdapat coretan bertuliskan. Buku Penyihir di buka auto jadi kurcaci
Buku ini buku kesayangan Tira dari kecil. Hadiah ulang tahun dari Abi. Tira menulis tentang apapun disana termasuk tentang si pangeran pujaan hati.
Bakso terlucnut yang pernah Tira makan.
Bakso sialan dari Minke sialan.
Gara-gara bakso sialan ini Tira jadi gatel gatel lagi. Tidur di rumah sakit again. Jadi nyusahin Umi ama abang again.Itulah yang Tira tulis. Tak lupa ada gambar bakso yang di anggap nya racun mematikan.
"Kok isinya umpatan semua dek? Nanti Allah marah loh "
"Allah akan marah pada Minke bukan sama Tira. Tira kan korban disini. " Jawab nya.
Tira pov:
Eh Btw daritadi belum kenalan ya? Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang. So biar kalian semua pada sayang ama Tira yang cantik Jelita tiada tara ini. Well namaku Tira.
Coklat Tiramisu Januardi. Di panggil Tira aja. Ih kan kan pada baca berulang-ulang kan. Nape loh sirik aja ama nama orang. Hehehe maap #rederyangbudiman.
Pasti pada penasaran kenapa Tira di kasih nama Coklat Tiramisu?
Ya karena Umi dan sekeluarga suka banget ama Coklat dan pas hamil Tira Umi itu ngidam banget ama Tiramisu. Yaudah deh nama anak nya coklat tiramisu.Tapi kasian banget tau gak? aku tuh alergi coklat. Meski namanya coklat tapi alergi coklat. Kasian kan? Padahal semua keluarga suka coklat. Sad girl.
Tira anaknya Umi cantik. Nama Umi Tira Lika Hasana Januardi. Luka Hasana eh Lika sorry typo. Lika Hasana itu istrinya Hamizan Januardi.
Hamizan Januardi itu Abi Abang juga. So Abi ama Umi di karunia 2 anak sama Allah Tira ama Abang. Anaknya 2 aja jangan banyak-banyak nanti ribet. Tira gak mau punya adek. Nanti kasih sayangnya kebagibagi banyak. Cukup Abang aja.
Eh Abang Tira ganteng loh. Kata Umi sih mirip Abi. Semua orang bilang gitu juga sih kecuali Tira. Tira bilang Abang memang anaknya Abi tapi gk mirip soalnya lebih tua Abi gitu.
*Suara hati reader 'Tira edan'
Namanya abang Ay. Aydin Hamizan Januardi
Ih abang Ay itu ganteng, Pinter, tinggi, ototnya bagus perfect banget pokoknya. Kek pemeran utama di wattpad gitu.
Sekarang Abi Tira kerja di luar negeri ada perusahaan Abi disana yang harus di urus. Yang disini abang yg ngurus soalnya gak sebesar yang di luar negeri.
Ih pokoknya Tira gak suka Abi disana. Oh ya kalian pasti gak nyangka kalo keluarga Tira itu agamis banget orang nya. Cuma Tira aja yang enggak. Belum dapet hidayah kali ya?
Kata abang sih perlu di rukiah. Soalnya sholat Tira masih bolong-bolong subuh ama Isya yang sering bolong.
oh ya! Bacanya jangan keras-keras! nanti calon mertua dengar. Auto gak jadi menantu.Oh soal Minke dia itu suka ama Tira dari jaman SMP sampai sekarang. Tapi Tira gak suka. Gimana dong?
Tira sukanya ama pangeran Athmar. Ih sumpah dia ganteng banget. Di toko sebelah gak bakal ada tuh si ganteng Athmar.
Dia good boy banget beda ama Tira yang bad girl. Tapi Senakal-nakalnya Tiramisu gak pernah tuh nyobain barang haram "nanti Allah marah" kata Abi gitu.
Orang tua Tira gak terlalu ngekang Tira harus ini itu sih. Karena tiap anak kan beda ya. Hidayah juga belum nyamperin Tira.
_____
TBC
Banyuwangi, 12 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Coklat Tiramisu
Random{follow sebelum baca} Aku ini perempuan paling cantik! bukan sepotong dessert yang paling manis.