Happy reading______
Tira pov
Gua gak habis pikir sama dua sahabat gua yg bengek ini. Giliran masalah make-up aja gercep. Udah kayak lagi ada diskon aja heran. Giliran pas gua keselek mau mati pada di kacangin untung ada pak eskelmud (es kelapa muda) yang perhatian.
Terlalu bahagia kali ya ngeliat sahabatnya ini diajak kencan ama bucinannya?
Gua diam aja liatin mereka ngeberantakin lemari gua. Nyari apasih mereka sebenarnya? Baju segitu banyaknya gk ada yang cocok sama mereka? Mana mereka make-up pin gua udah kayak lonte di depan gang.
"Gua gak mau ya pakek baju itu lagi!" Kata gua liatin baju yang ada ditangan Daisy. Gua heran kenapa baju itu masih ada di lemari gua. Padahal udah gua jualin semua di pasar.
"Itu baju dapet hadiah Terlucnut. Abi gua marah liat gua pakek baju itu. Mangkanya gua gk jadi pakek tuh hadiah."
"Tai lo. Ini brand mahal ogeb!" Daisy melemparkan baju kurang bahan itu ke arah gua tapi gua menghindar
"Lo dapet mana baju-baju ini?" Tanya Daisy. Dia tau betul temennya satu ini gk bakal beli baju-baju haram begini. Beda ama Clara meskipun otaknya agak gelag tapi dia suka koleksi beberapa baju haram.
"Dari fans gua, dari temennya bang Ay, dan gk tau tiba-tiba ada aja di depan pintu. Gua ambil aja. Gua jualin, Lumayan kan buat uang jajan. Ketimbang gk kepake sayang banget"
The power of Januardi. Emang rezeki orang cantik gk kemana ya.
"Tira baju lo kayak mafia semua. Warna item putih semua" Kata Clara mengangkat bibirnya sambil berkacak pinggang.
"Itu emang khusus baju kerja gua" Gua mendengus sebal. "Buka lemari satunya! Clara cantik!" Lebih tepatnya baju buat nyamar hahaha.
"Lemari elo cuma tiga pintu sayang. Satu baju kerja lo, yang isinya hoodie sama jamper. Yang kedua isi kaos oblong ama leging. Yang ketiga baju formal semua. " Kata Clara gregetan ama sahabatnya yang kelewatan gak peduli ama outfit nya.
"Yaudah pakek baju hadiah itu aja! Tuh dikardus!" Tangan Tira menunjuk ke arah kardus yang berada di sudut ruangan.
"Ajaib lo. Baju segini banyak lo masukin sini mau lo jual lagi? Gila lo. "
"Iya. " Kata Tira santuy sambil Menganti perban bayi kecilnya yaitu kates. Kucing adopsi Tira ama Athmar. Asal kalian tau Tira juga mempersiapkan anaknya untuk ketemu bapaknya. Ini pertama kali mereka bertemu saat kejadian itu.
"Jiwa marketing lo pintar banget ya? Berapa duit nih kalo lo jual barang-barang ini semua?" Kata Daisy memilih barang-barang yang cocok untuk Tira kenakan malam ini
Tira sih gak keberatan harus bawak kates ikut. Mangkanya Tira seneng banget pas Athmar bilang kucingnya harus di bawak. Tira memakaikan baju ke kates. Bertuliskan "baygon" Aneh banget masa bajunya begituan. Tapi ini bukan Tira yang beli tapi endorse. Tira dapet endorse baju kucing sebelum dia punya kucing. Kayaknya yang ngendorse ketularan Tira deh. Sama-sama gak waras.
"Tira kayaknya ini baju emang gak cocok ma body laki lo. Cocoknya ama body gua. Gua ambil ya?"
"Ambil yg lo mau terserah lah!"
"Nih nih! Cocok beud buat lo!" Kata Daisy ama Clara barengan menujukkan baju pilihan mereka masing-masing.
"Udah stopp napa! Gua pakek kaos oblong aja ama rok! Puas lo?" Tira mulai gedek ama mereka yang riweuh sendiri padahal yg mau kencan Tira
"Gak gitu konsepnya! Kamu harus pakek dress!" Kata Clara yang menarik Tira menjauh dari bayinya.
"Nih gua pakek ini aja! Atasan ama rok. Fix gua pakek ini. No debat debat club!" Tira mengambil baju dan memilih beberapa rok yang masih ia simpen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coklat Tiramisu
Random{follow sebelum baca} Aku ini perempuan paling cantik! bukan sepotong dessert yang paling manis.