Day 7 ; Go

12 3 0
                                    

Ia berlari keluar dari ruang latihan kala manik heterokom melirik ke arahnya. Tangan sang gadis memegang erat tangan kiri, menekan kuat sebuah cincin tak bersalah. Berjongkok tepat ditepi jalan, sangat beruntung lantaran tempat yang ia kunjungi telah sepi. Malam terasa begitu sunyi, tanpa ada suara apapun terdengar. Walaupun telinga memajan tetap saja tak ada getaran yang membentuk suara menyapa diri. Chiaki memperhatikan cincin pada tangan kiri, menatap begitu pilu. Dia harus pergi walau hati menolak 'tuk menjauh. Namun, janji harus tetap ditepati. Bukankah hal tersebut sudah tertanam di hati sang hawa sejak dulu?

Tangannya bergerak guna menyuruh tempat cincin berada, sangat ragu untuk sekedar melepas benda berbentuk lingkaran tersebut. Dadanya terasa sangat sesak kala ini, perasaan untuk terus mendukung sang idola bergejolak tanpa henti. Diri yang dulu hanya menangis dalam kamar ditemani sebuah selimut kini menangis di dunia yang ia tangisi, miris. Dengan berat hati, tangan kanan mulai bergerak untuk melepas cincin pemberi kesempatan pertemuan. Air mata mulai menetes, tak rela untuk melepas kenangan singkat yang tercipta. Butuh waktu cukup lama hingga cincin tersebut terlepas, bersamaan dengan kesadaran Chiaki yang mulai memudar. Netra mulai menutup, menghiraukan cuaca dingin yang menghampiri diri walaupun hanya sebentar.

✦✧✦

Netranya tak lepas dari layar laptop memperhatikan setiap lekuk wajah sebuah karakter yang ia lihat. Pilu hati tentang kejadian kala itu masih belum menghilang, menyisakan rindu mendalam kendati satu Minggu sudah berlalu. Walaupun sebenernya sekarang ia sudah mulai merasa tenang. Sekarang Chiaki hanya sekedar menatap, memperhatikan setiap kali sebuah senyum terbentuk.

Chiaki ikut mengulas senyum, membaringkan kepala pada tangan yang tengah menyilang. Saat ini posisi gadis itu sedang terlungkup. Pikirannya melayang entah kemana. Berpikir apakah pemuda itu sekarang baik-baik saja?

Setidaknya, dia tahu bahwa Mika Kagehira tidak akan terluka lagi.

—fin—

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Incontrare Project ›› Mika. KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang