Day 0 ; Prolog

71 11 0
                                    

Gadis yang sering disapa Aki itu sedang berbaring telungkup, memasang bantal pada bawah tubuh agar dada tak begitu sakit. Jemari bergerak bergantian, nada dari sebuah lagu terdengar memenuhi telinga. Headphone dan laptop selalu menjadi sahabat pada malam hari, seakan menghiraukan hari esok yang akan menyiksa diri. Ia mencoba menahan diri agar tak berteriak lantaran kesal kala netra menangkap hasil dari permainan pada laptop, game ritme berjudul Ensemble Stars itu seakan tak bersahabat dengan sang gadis. Chiaki yang sering mendapat A setiap bermain mode hard malah menjadi B, wajah Mika Kagehira salah satu husbu-nya itu terpampang jelas di sana, membuat sang gadis tak jadi berteriak.

"Bisa banget bikin aku gak jadi marah." Ia membatin, tak rela meneriaki benda mati pada hadapannya tersebut. Chiaki memilih untuk mengistirahatkan diri, sebagai pereda tambahan dari rasa kesal. Jari telunjuk menekan tombol untuk mematikan laptop kemudian benda elektronik itu ia lipat. Menaruhnya pada meja belajar lalu merebahkan diri kembali pada kasur. Tangan menarik selimut, menyelimuti tubuh yang sebenernya terasa dingin sejak tadi. Memiringkan tubuh ke arah kiri, memperhatikan lekat-lekat sebuah poster Valkyrie—salah satu grup yang ada di Ensemble Stars—terutama Mika Kagehira yang selalu menjadi penyemangat untuk diri pada setiap situasi.

Matanya mulai terpejam, membiarkan diri beristirahat. Malam termakan waktu menjadi pagi, tanpa tahu apa yang akan terjadi esok hari. Takdir memberi ujian batin pada sang gadis, berharap apa Chiaki akan kuat menerima kenyataan hari esok? Untuk sekarang, biarkan saja sang gadis terlelap bersama sunyinya malam.

 Takdir memberi ujian batin pada sang gadis, berharap apa Chiaki akan kuat menerima kenyataan hari esok? Untuk sekarang, biarkan saja sang gadis terlelap bersama sunyinya malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Incontrare Project ›› Mika. KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang