Happy Reading Chingu ♡
●
●
●
●
●
✿✿✿Pagi ini setelah sampai di kelas Junkyu menemukan kotak p3k kecil di atas mejanya. Ia sedikit bingung, siapa yg menaruhnya, apa salah taruh? Dengan sedikit ragu ia membuka kotak itu, terdapat secarik kertas.
Terima kasih. Maaf aku baru menyadarinya, maaf kau terluka karenaku, sekali lagi terima kasih
'Sepertinya aku tau tahu ini dari siapa' batinnya sambil tersenyum kemudian melirik kursi kosong didepannya.
✿✿✿
"Oooo Kim Junkyu, siapa yg meletakan kotak p3k di mejamu pagi tadi?" Goda Chaeyeon. Saat ini sedang jam istirahat, ia sedang makan siang dikantin.
"Kotak p3k? Apa kau terluka?" Tanya Yena sedikit kaget, ia juga sedang berada di meja yg sama.
"Lihat ini" Chaeyeon mengangkat tangan Junkyu, memperlihatkan luka di siku dan telapak tangan anak itu.
Hyebi yg berada di depannya ikut melirik dan memandang Junkyu kemudian ia menunduk merasa bersalah.
"Ya!" Cepat cepat Junkyu menurunkan tangannya.
"Hoon-ah, tanganmu juga terluka? Apa kalian jatuh bersama?" Tanya Yena melihat luka ditangan Jihoon. Woojin dan Jihoon bertatapan, memandang luka satu sama lain.
Hyebi yg mengetahui hal tersebut hanya menghela nafas dan melanjutkan makan dalam diam.
Sedangkan Chaeyeon dan Yena sedari tadi tidak lepas menatap dua orang yang ditanyai itu bergantian, meminta penjelasan.
"Aku jatuh kemarin" Jawab Junkyu singkat
Kemudian tatapan mereka beralih ke Jihoon
"Apa?" Jihoon sedikit risih ditatap seperti itu
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴏʀᴇ ᴛʜᴀɴ ғʀɪᴇɴᴅs || 𝙿𝙰𝚁𝙺 𝙹𝙸𝙷𝙾𝙾𝙽 𝙾𝚁 𝙺𝙸𝙼 𝙹𝚄𝙽𝙺𝚈𝚄?
Fanfiction𝙴𝚗𝚝𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚞 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚊𝚔𝚞, 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚘𝚍𝚘𝚑 𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗𝚖𝚞, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚒𝚖𝚞 𝙰𝚔...