Dong Sicheng ; Dare

433 38 0
                                    

Sudah menjadi rutinitas bagi Jihyo untuk mengerjakan tugas kuliahnya sembari menikmati segelas latte di sore hari seperti ini.

Sesekali ia menyesap lattenya yang masih sedikit mengepulkan asap itu, dan kemudian kembali mengalihkan atensinya pada laptop dihadapannya.

Ditengah kesibukannya dalam mengetik, tiba-tiba saja ada yang sedikit mencolek lengan kiri Jihyo.

Jihyo mendongak guna melihat siapa orang yang sudah sedikit mengganggu aktivitasnya, matanya memicing dengan alis yang saling bertaut, "iya, ada keperluan apa ya?"

"Gue boleh minta foto bareng ga?" Ia sedikit memberikan senyuman kikuknya pada Jihyo dan menggaruk tengkuk belakangnya.

Jihyo yang bingung hanya merespon dengan menaikkan satu alisnya, seolah bertanya maksud dari pemuda di hadapannya yang dengan tiba-tiba meminta foto bersama.

"Itu, tadi gue dapet dare dari temen-temen gue buat foto bareng stranger. Jadi lo bersedia kah?" Jihyo tersenyum dan kemudian mengangguk.

Setelah mendapat persetujuan dari Jihyo, pemuda tadi terlihat memanggil salah satu temannya untuk membantu memotret mereka berdua.

"Gayanya terserah lo aja," lagi-lagi Jihyo hanya mengangguk.

Sesudah berfoto sebanyak dua kali, pemuda tadi meminta izin lagi pada Jihyo untuk melakukan boomerang bersama.

"Iya boleh kok," jawab Jihyo dengan senyum yang masih setia mengembang.

"Thanks," ujar pemuda tersebut, Jihyo hanya mengangguk dan bersiap duduk kembali ke mejanya.

"Eh bentar," cegat pemuda tadi.

"Iya?"

"Kita belum sempat kenalan tadi, kenalin nama gue Dong Sicheng bisa juga lo panggil Winwin." Katanya dengan tangan yang sudah terulur di hadapan Jihyo.

Jihyo menerima baik ajakan perkenalan pemuda bernama Winwin itu, "Jihyo, Park Jihyo."

"Kalo gitu gue boleh minta nama ig lo juga ga? Buat gue tag nanti."

"Boleh kok! Nama akun gue parkhyooo, huruf kecil semua gapake spasi terus o nya ada tiga."

"Sip, ntar gue dm lo ya! Btw sekali lagi terima kasih Jihyo," Winwin memberikan senyumannya sebelum benar-benar pergi meninggalkan Jihyo.

Dan tanpa keduanya sadari, bahwa mereka telah membuka cerita baru, bahwa keduanya akan kembali bertemu untuk menyatukan ikatan takdir.

fin.

[2] Jihyo ft. the boys (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang