Entah mengapa hari ini mood Jihyo sangatlah buruk. Semua orang yang tadi menyapanya dikampus saja ia beri balasan lirikan sinis dan tajam, kontras sekali dengan Jihyo yang biasanya ramah terhadap semua orang.
Bahkan kepada tunangannya sendiri pun sikapnya menjadi jutek nan acuh.
"Sayang kamu kenapa sih? Kok kayaknya jutek terus dari tadi," Eunwoo dengan perlahan kembali meraih tangan Jihyo, yang untungnya tak ditepis kembali oleh sang empu.
"Aku juga gatau Woo, bawaannya pengen marah mulu dari tadi," sekarang Jihyo malah menangis, ia merasa bersalah kepada semua orang yang sudah ia perlakukan buruk.
Eunwoo langsung mendekap Jihyo, membelai lembut surai gadis itu, bermaksud untuk menenangkan sang gadis.
"Kamu kayaknya lagi datang bulan ya? Mood kamu ga stabil banget soalnya," tebak Eunwoo yang memang tepat sasaran.
Jihyo mengangguk samar dalam dekapan Eunwoo, tangisnya pun mulai mereda.
Eunwoo melepas pelukan keduanya kemudian menggenggam tangan Jihyo dan mengusapnya pelan, "mau jalan keluar sama aku ga? Beli coklat atau sesuatu yang manis gitu?"
Senyum kecil mulai terlihat dari bibir Jihyo, kemudian ia mengangguk antusias atas usulan Eunwoo.
Kini keduanya sudah duduk anteng di depan minimarket, menikmati coklat dan ice cream yang tadi sudah mereka beli.
"Eunwoo terima kasih ya,"
Eunwoo merengutkan alisnya, "terima kasih buat apa emangnya?"
"For everything, buat kesabaran kamu, buat kebaikan kamu, buat keloyalan kamu, pokoknya semua yang kamu kasih ke aku."
Eunwoo menggeser kursinya untuk lebih dekat dengan Jihyo, ia mengambil tangan gadisnya kemudian menggenggamnya dan dimasukan ke dalam saku hoodie.
"Kamu ga perlu terima kasih, karena itu emang udah jadi kewajiban aku buat bikin kamu selalu bahagia."
Penuturan tulus Eunwoo membuat Jihyo mau tak mau menitikkan air matanya haru, ia merasa sangat beruntung dapat memiliki lelaki seperti Eunwoo.
"I love you so much, Eunwoo." Ucap Jihyo disela isak tangisnya.
Eunwoo mengusap lembut air mata Jihyo dan mengecup singkat dahi Jihyo, "love you more, honey," jawab Eunwoo dengan senyum diakhirnya.
fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Jihyo ft. the boys (✓)
FanfictionKumpulan-kumpulan cerita antara Jihyo dan k-idols part 2. [ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] ©cheezhyuns