Im Jaebum ; Cashier

193 22 6
                                    

this chapter requested by formyhyo
semoga suka ya 🦋✨

selamat membaca ~~

🥀

Jaebum's side

Hari ini seperti biasanya, aku pergi ke minimarket dimana gadis menggemaskan itu bekerja.

Entah bagaimana ceritanya aku bisa jatuh hati dengannya hanya dalam kurun waktu lima detik saja.

Matanya yang bulat dipadukan dengan senyumannya yang semanis gula itu, membuatku tersenyum sendiri hampir di seluruh waktu.

Kali ini kulihat dirinya yang sedang sibuk sendiri membenahi beberapa barang minimarket. Aku pun berjalan memasuki minimarket tersebut.

Bunyi lonceng dari pintu minimarket yang kubuka membuatnya segera menegakkan badan bersiap untuk menyambut ku yang notabene customernya.

Ia terlihat mengerutkan alis, mungkin karena terlalu heran melihatku yang selalu berbelanja jika shiftnya datang.

"Silahkan, ingin membeli apa?" Dia tersenyum padaku sebagai formalitasnya sebagai karyawan minimarket.

"Ingin membeli hatimu," kataku menggombal, ia hanya tersenyum kikuk saja.

Sudah cukup sering aku menggombalinya saat menemuinya seperti sekarang ini. Walaupun begitu aku tetap belum berani meminta nomor dari ponselnya, dan kali ini akan kuberanikan.

"Jihyo."

"Ya?"

"Boleh ku minta nomer ponselmu? Jika kau tak keberatan tulis saja nomormu di kertas ini," aku menyodorkan selembar kertas padanya.

Awalnya kulihat dirinya nampak berpikir juga ragu, sebelum akhirnya ia mulai menuliskan nomer ponselnya pada kertas yang ku beri.

"Terima kasih, tunggu pesan yang ku beri nanti ya!" Aku memberikan senyumanku kemudian keluar dan pergi dari minimarket dengan perasaan yang cukup berbunga.

fin.

sorry banget kalo chapter ini kurang sesuai ekspektasi, aku udah usahain sebisa aku
n i'll hope u guys like it ✨
thanks a lot yang udah mau baca book absurdku ini

see u di book aku yang lain ;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] Jihyo ft. the boys (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang