catatan tentang perpisahan

516 69 8
                                    

Beomgyu POV🐻

Aku tak pernah benar - benar siap akan sebuah perpisahan. Kehilanganmu membuatku mengerti, bahwa orang yang aku cintai bisa saja pergi.

Aku tak menyalahkanmu karna dengan mudahnya mengikuti semua ego yang ada pada dirimu. Aku hanya tak mengerti, bagaimana bisa sedikit ego menghancurkan kita dengan begitu mudah? Sepayah itukah kita dalam mempertahankan?

Aku mengira, bahwa kita akan melangkah menuju arah yang sama, berjalan dengan tautan jemari dan diselingi tawa bahagia yang tak akan luntur begitu saja. Nyatanya aku salah, saat ini kau dan aku bukan lagi kita. Kau telah berjalan mendahuluiku, tanpa pernah melihatku yang jauh tertinggal dibelakangmu.

Bahkan, segala usaha yang pernah kau dan aku kerahkan, dengan mudah hilang begitu saja karna sebuah ego yang tak mau berhenti.

Aku menginginkanmu untuk tetap bersamaku, namun akhir kisahmu dan aku tetaplah sama. Pada akhirnyapun kita kembali melangkah masing - masing dengan tujuan memperbaiki diri. Berpisah dengan hati yang masih mendamba bukanlah hal yang mudah.

Tapi tak apa, setidaknya kau pernah menjadi seorang pelukis bahagia terhebat dalam hidupku walau hanya sesaat..

Kang Taehyun, asal kau tahu. Sesungguhnya berpisah dengan mu adalah hal yang tidak pernah aku inginkan.

Impianku untuk membawa mu ke altar telah sirna, bayangan tentang keluarga kecil kita telah menghilang dan kini hanya ada duka.

Ini Beomgyu, yang akan selalu mencintaimu dalam diam.

Catatan hatiku untuk Kang Taehyun.
Dariku, yang pernah menjadi bahagiamu.

END

Gatau, pengen ngetik galau aja. Vote ayo!

Beomtae's love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang