ini nama tokoh tokoh yang ada di cerita...
1. Velocia Axone Chang
pureblood
memiliki sifat ambisius yang tinggi,bijaksana,rendah hati,berani,keras kepala,selalu terburu buru dalam mengambil keputusan, pemarah,dingin tapi penyayang dan irit bicara.
Velo sangat berbakat dalam hal berduel dan mahir dalam mengendalikan mantra musuh. dia juga suka meracik ramuan saat masih kecil.
namanya diambil dari kata velocean yaitu sebuah kapal yang dapat ditinggali. namanya berarti kecepatan. itu sebabnya dia selalu melakukan sesuatu tanpa menunggu lama.
2. Draco Lucius Malfoy
pureblood
anak manja yang suka mengusili orang lain. dia memiliki sedikit sifat ambisius dan pantang menyerah tapi juga licik dan cerdas. dia suka mencari masalah.Draco termasuk orang yang penyayang. sekali ia menyayangi seseorang ia akan bersungguh sungguh menyayanginya. tapi jika dia sudah tidak suka mau semenarik apapun ia akan membenci hak tersebut.
namanya diambil dari salah satu rasi bintang yang berarti naga.
3. Hermione Jean Granger
muggleborn
sangat pintar,cerdas,baik,keras kepala,pemberani,tanggung jawab tetapi dia memiliki sifat labil.Hermione terkenal karna kepintarannya dan mendapat julukan "miss know all"
tapi Hermione selalu ragu setiap ingin melakukan sesuatu.4. Harry James Potter
halfblood
siapa sih yang gakenal Harry Potter.
the boy who lived. anak yang berani,baik,kuat,rendah hati,sabar,pemaaf,suka mencari masalah tetapi bisa mengatasinya,penolong, n penghancur si pesek.Harry seorang Auror. sebelumnya dia di dampingi oleh Casey dan Zhang sebagai anak muridnya. sebelum mereka tewas dibunuh Death Eathers.
Harry adalah teladan yang baik untuk teman temannya. dia bisa diandalkan dan bisa dipercaya.semua yang ia lakukan patut dicontoh.
5. Cho Chang
pureblood
gadis anggun dan manis. baik,penyabar,ramah,lembut, pecinta kedamaian. Cho Chang sangat cocok untuk dijadikan penasehat saat seseorang butuh saran masukan.Cho Chang adalah sepupu Velocia. disini perannya adalah sepupu tua Velo,dan dia adalah satu satunya orang yang paling ngerti dan selalu ada buat Velo.
6. Zhang Jhyun Chang
pureblood.
keras kepala,ambisius,banyak bicara dan banyak bertindak,jenius,berani.tangan kanan kementrian sihir.namanya sangat terkenal karna ia selalu berhasil dalam menjalankan tugasnya tanpa terluka.
ia juga mahir dalam berduel dan suka meracik ramuan.
75% Velo mewarisi sifat ayahnya dibanding ibunya. Zhang juga seorang misterius dengan segala rahasia di masa lalunya.
7. Cassa Mailey Axone
pureblood
over protektif,hyper aktif,tegas,berani,berwibawa,penolong,pekerja keras, lemah lembut,Casey juga memiliki sifat dingin yang diwarisi putri sulungnya,ia orang yang baik dan pekerja keras.sama seperti suaminya dirinya dianggap sebagai tangan kanan kementrian sihir.
namun sayangnya Casey bukan tipe org yg memperhatikan keluarga. ia lebih fokus ke pekerjaan dan mendamaikan dunia.
sekian dulu para pemainnya. nanti aku kabarin kalo ada tambahan (keknya ini udah pasti).
KAMU SEDANG MEMBACA
reborn
غير روائي'jika memang tuhan menakdirkan dia untukmu sejuta kali lahir pun dia akan tetap bersamamu, walau pun nanti jati dirimu berubah.' ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ cerita fantasi Harry Potter semua tokoh by: J.K. ROWLING kecuali OC dan tambahan. •firts story•...