happy reading!:)
tiba tiba ada suara yang mengejutkan mereka
"HHHAAAHHHHHHH!!! APA YANG KALIAN LAKUKANNN?!" teriak seseorang yang sontak membangunkan mereka berdua.-----------------------------------------------------
Sontak kedua makhluk hidup itu terkejut dan terbangun. Draco masih belum sepenuhnya sadar dan masih menyantaikan diri di atas Velo.
sementara Velo melototi Draco dan memukul mukul bahu pemuda pirang itu hingga terbangun.
"PIRANGGGGGGG!!!!!!!" Velo terus memukul mukul bahu Draco dan mendorongnya hingga terjatuh.bughhhh
"aww!" lenguh Draco.
Hermione dan Cho melongo melihat kejadian barusan. pikiran mereka melayang jauh traveling entah kemana...
bagaimana tidak?melihat makhluk berbeda jenis dan tidur dalam posisi yang begitu intim?"Cho,katakan aku salah lihat!" gerutu Hermione pada Cho.
Cho menipiskan bibirnya,pandangannya tak lepas dari kedua makhluk itu yang kini bertengkar saling melempar bantal.
"dasar ferret!apa yang kau lakukan pdaku semalam huhhhhhh???!!!!" Velo melempari bantal pada Draco yang tersungkur dibawahnya.
"aku tidak melakukan apa pun bodoh,aduhhhh.!!!!" Draco mengaduh saat terkena lemparan bantal beberapa kali dan pemuda itu langsung membalas dengan melemparkan balik bantal-bantal yang menghantam tubuhnya kepada Velo.
Velo berhasil menghindari setiap lemparan bantal yang Draco arahkan padanya.
"sungguh?!lalu kenapa kau bisa tidur diatasku?!" kata gadis bersurai bronze itu sangat mengintogerasi.
"seingatku semalam aku ketiduran" jawab Draco santai.
kini mereka sudah berhenti berperang melempar bantal. Velo berdiri diatas sofa dengan tangannya yang berada dipinggang dan Draco yang duduk dilantai.
sama sama saling memberi tatapan tajam
tapi tatapan Velo lebih membunuh."dan mengapa kau tidak membangunkanku huh?" lanjut Draco sambil memincingkan matanya.
hampir saja Velo Blushing karna mendengar ucapan Draco. tapi untung saja dia bisa mengendalikan jantungnya yang berdegub kencang menjadi netral dan kembali dipenuhi dengan rasa kesal.
"a-aku tidak tau kalau kau tidur!" jawab Velo tidak mau kalah tetapi gugup. meski berhasil mengendalikan dirinya Velo tetap saja gugup.
"bagaimana mungkin kau tidak tau?ohh atau kau sengaja melakukannya karna ingin memandangi wajah tampan ku saat tidur,hm?" Draco menyeringai melihat mata Velo melebar.
"hahhhh percaya diri sekali" gadis itu melipat tangannya di dada dan memutar bola matanya.
"ohh ayolah akui saja"
'oh shit!! dia memang tampan saat tidur' batin Velo dalam hati.
"tidak! mana sudi aku menatap wajah pucatmu yang mengerikan itu!kau tidak lebih dari mayit hidup.!" ucapnya di mulut berlawanan dengan kata hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
reborn
Non-Fiction'jika memang tuhan menakdirkan dia untukmu sejuta kali lahir pun dia akan tetap bersamamu, walau pun nanti jati dirimu berubah.' ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ cerita fantasi Harry Potter semua tokoh by: J.K. ROWLING kecuali OC dan tambahan. •firts story•...