saat sebelum Velo memasuki rumah ia menoleh ke arah riborneuce delphinum tertanam,dia terkejut saat melihat apa yang terjadi.
---------------//--------------
Tanaman itu menghilang dan samar samar ia bisa melihat seorang laki laki yang berdiri ditengah bunga tersebut.
Velo terkejut dan langsung memalingkan wajahnya. rasa sakit itu kembali menyelimuti hatinya. rasa sakit yang masih membekas meski sudah bertahun tahun lamanya.
Velo tidak berani menatap ke arah tanaman tersebut dan langsung masuk ke dalam. ia berharap Cho juga melihat apa yang dia lihat karna saat ini hanya Cho lah satu satunya orang yang dia miliki dan dia percaya.
tapi sepertinya Cho tidak melihat dan tidak terlalu menggubris apa yang Velo ceritakan tetang sesuatu yang ia lihat.
setelah selesai mandi Velo langsung bersiap untuk makan malam. terlihat di meja makan yang berkapasitas untuk 6 orang itu sudah tersedia berbagai makanan.
Velo tidak yakin bahwa semua itu masakan Narcissa karna setahu Velo, Narcissa bukan orang yang jago dalam memasak.
Velo cukup tau banyak hal tentang Narcissa semenjak keluarga Malfoy tinggal di rumahnya.
"hai,dear kemarilah..." sapa Narcissa melihat Velo yang berdiri didekat tangga.
Velo tersenyum dan berjalan kearah kursi yang di siapkan oleh Narcissa untuk nya.
"apa kau yang memasak semua ini?" Velo menatap Narcissa yang sibuk menata piring.
"tentu saja,tapi aku tidak sendirian" ucap Narcissa girang.
Velo menatap Narcissa yang tersenyum dengan wajah herannya. siapa kira kira yang membantu Narcissa?
"mione??"
Hermione langsung berjalan cepat ke arah Velo memeluknya dan singkat. "bagaimana kabarmu?"
"baik, ohh ini chef yang telah membantumu cissy?aku tidak menyangka kau jago memasak...errr mana Harry dan Ron?apa tidak ikut?" tanya Velo beruntun.
Hermione terkekeh mendengar pertanyaan Velo yang beruntun. "tidak mereka sedang bersama Lucius Malfoy dikementrian sihir untuk menyelidiki kasus para Death Eathers itu" blas Hermione dengan senyum lebarnya.
"Dear,bisa kau panggilkan Draco?...... haisshhhh aku lupa anak itu sedang sakit dia pasti tidak mau makan bersama-" Narcissa menghentikan ocehannya saat melihat Draco Malfoy mendekat ke arahnya.
semua terkejut apalagi Narcissa yang sangat paham tentang Draco. si pirang yang manjanya minta ampun.
"mother meremehkanku?huh!" celoteh Draco sambil menarik kursi samping Velo lalu mendudukkan dirinya.
"hmm sepertinya aku sudah kehilangan Draco ku yang manja,tapi aku mendapat Draco yang jauh lebih baik dari sebelumnya" Hermione menggeleng-gelengkan kepala mendengar ucapan Narcissa yg mengejek anaknya. Draco hanya mendengus mendengar kata Narcissa.
"kenapa pirang ini duduk disampingku sih?!" gerutu Velo pelan tapi masih bisa didengar Hermione yg duduk berhadapan dengannya dan Draco disamipng nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
reborn
Non-Fiction'jika memang tuhan menakdirkan dia untukmu sejuta kali lahir pun dia akan tetap bersamamu, walau pun nanti jati dirimu berubah.' ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ cerita fantasi Harry Potter semua tokoh by: J.K. ROWLING kecuali OC dan tambahan. •firts story•...