hai! i'm back🤓
aku mau minta maap karna ternyata minggu krmn gabisa double up huhu...karna buku aku ilang jadi harus nulis lagi😭
but it's okela.
so,i really hope you like it
don't forget to vote,commen't,and follow me!let's start
----------------------------------------------------------
sepertinya para Death Eather's pengikut raja iblis tersebut belum menyadari hilangnya tahanan mereka. hingga salah satu teman Dyron berteriak memanggil namanya dan menyuruh untuk menghampiri nya dimana tempat Velocia di ikat.
"Oh Shitt!! apa ini huh?! kemana dia?!!" kata Dyron sambil mengumpat kesal.
sedangkan teman Death Eathernya hanya mengangkat bahu dan menggeleng.
"apa yang ter-" tiba tiba si Raja Iblis itu menyela namun ucapannya terpotong saat melihat tali yang terjuntai pada batang pohon itu putus.
"BITCH!!" bentak Raja Iblis itu sambil melotot dan menggertakan rahangnya dengan erat.
semua Death Eather hanya menunduk tidak berani berkutat. hingga akhirnya si Raja Iblis mengibaskan jubah gelapnya lalu pergi ke suatu tempat bersama Parkley dan Dyron.
______--------________--------_______--------______
"Velo,r u okay?" tanya Aludra cemas melihat kakak sahabatnya kini pucat dan lemah. Velo hanya mengangguk dan tersenyum.
Aludra membawa Velo ke rumah lamanya di dunia penyihir,ia masih belum bisa membawa Velo kembali ke dunia muggle karna kondisinya yang tidak memungkinkan. dan Aludra berniat untuk merawat Velo terlebih dahulu meskipun gadis itu bersi keras meminta untuk diantarkan pulang.
"kau berhutang penjelasan padaku!" kata Velo menatap Aludra yang sibuk dengan kotak obatnya.
"apa yang harus ku jelaskan?" tanya Aludra
"bagaimana kau tau keberadaanku?"
Aludra menghembuskan napas sejenak lalu duduk dengan sigap di tepi ranjang Velo.
"well,aku juga ingin kau menjelaskan sesuatu dari mana kau mendapatkan benda itu" ucapnya sambil menunjuk kalung permata hijau yang ada dileher Velo.
"kenapa?" tanya Velo
"just tell me." balas Aludra rada kesal.
"ini pemberian kakakku." Velo menjawab dengan acuh.
"kau tidak punya kakak,kalau pun punya pasti bukan seorang slytherin!"
"apa hubungannyan?" tanya Velo lagi.
lagi-lagi Aludra menghela napas berat lalu berkata "oke akan aku jelaskan. kalung itu memiliki kembaran yang dibuat oleh seseorang dia sering disebut dewa oleh masyarakat pada masa nya. dia membuat kalung tersebut dengan tujuan untuk membelah dan menyimpan setengah kekuatannya dan mewariskan kepada pengikut setianya. hingga dewa itu bertemu dengan Salazar yang akhirnya menjadi pengikut nya yang paling setia. dewa itu juga sering disebut pangeran ular dan orang orang tau bahwa dewa itu adalah guru Salazar Slytherin. lalu pangeran ular atau dewa itu memberikan satu kalungnya kepada Salazar dengan tujuan untuk menyatukan kekuatan mereka sehingga Salazar bisa menjadi penyihir hebat dan mengabdi kepada sang pangeran ular tersebut. sehingga mulai banyak yang mengabdi kepada Salazar Slytherin. mengabdi kepada Salazar sama seperti mengabdi kepada si dewa ular karena ajaran ilmu hitam yang di tanamkan Salazar adalah ilmu dari si dewa dan kalung itu selalu melindungi Salazar Slytherin kemanapun dia pergi,mungkin lebih tepatnya si dewa yang selalu memberkatinya dan menjaganya. dan Salazar Slytherin mewariskannya kepada seseorang yang ia anggap layak untuk menjadi seorang Slytherin,setau ku seseorang yang terpilih itu adalah profesor Snape,jadi,apa dia yang memberimu itu?" tanta sekaligus jelas Aludra panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
reborn
Non-Fiction'jika memang tuhan menakdirkan dia untukmu sejuta kali lahir pun dia akan tetap bersamamu, walau pun nanti jati dirimu berubah.' ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ cerita fantasi Harry Potter semua tokoh by: J.K. ROWLING kecuali OC dan tambahan. •firts story•...