Perpisahan sementara

78 3 0
                                    

                LDR paling sakit itu?

              LDR beda tempat ibadah 😊

#Kim Taehyung


***

Setelah fansign selesai. Begitu pun waktu BTS di Indonesia, besok pukul 08.00 mereka akan kembali ke Korea Selatan. Kembali dengan kegiatan mereka lagi. Atau melanjutkan konser mereka ke negara lain.
 
  Dikamar Taehyung, ia selalu tersenyum karena dia sudah tau nama dari gadis berhijab yang selalu ia fikirkan itu. Entah kenapa sekarang Taehyung sangat ingin bertemu lagi dengan sosok Keysha, karena waktu konser dan fansign hanya sangat sebentar. Masih banyak hal yang ingin Taehyung tanyakan pada Keysha. Tapi, bagaimana lagi. Mereka sudah tidak bisa bertemu,  kecuali jika ada takdir yang bisa mempertemukan mereka lagi.

"Huffff kenapa aku tidak meminta foto bareng tadi? Waktunya juga cuma sangat sebentar. Aku masih belum puas berbincang dengan Keysha" ucap Taehyung lesu.

"Tapi tadi dia benar-benar sangat cantik jika tersenyum dengan wajah yang bulat, senyum manis, lesung pipi yang membuatnya semakin imut. Apalagi dia berhijab. Sungguh sangat cantik. Ahhh aku benar-benar menyesal tidak memintanya berfoto" kesal Taehyung

"Siapa yang cantik?? Siapa yang berhijab??" Sarkas Jimin saat memasuki kamar Taehyung.

"Jimin-ssi kenapa kau langsung nyelonong masuk tanpa permisi! Membuatku kesal saja!" Ketus Taehyung pada Jimin yang seenaknya masuk saat dirinya sedang memikirkan gadis impiannya itu.

"Aku bertanya Kim Taehyung! Siapa yang sedang kau fikirkan? Jangan bilang kau menyukai salah satu army di fansign tadi! " Tanya Jimin dengan bertubi-tubi.

"Ahh aku tidak bisa menceritakannya padamu Jimin. Aku tau kau pasti akan memberiku saran yang mengecewakan" kata Taehyung dengan kecewa.

"Bagaimana bisa kau menyukainya Taehyung?" Tanya Jimin hati-hati. Ia tau jika Taehyung seperti ini ia harus memberi saran dengan serius.

"Aku tidak tau. Aku sangat menyukainya. Entah kenapa aku bisa tertarik dengan gadis berhijab itu. Dia sangat cantik Jimin. " Curhat Taehyung

"Aku mengerti denganmu Tae. Tapi kau juga harus sadar. Kau dan dia jauh berbeda. Apa orang tuamu akan mengizinkanmu menikah dengan wanita yang jelas berbeda negara denganmu apalagi soal keyakinannya pasti sangatlah berbeda denganmu Tae. Orang tuamu pasti akan menentang" tegas Jimin memberi saran.

"Nee Jimin aku sadar aku dengannya sangatlah jauh berbeda. Tapi, apa aku salah jika aku menyukainya? Aku juga tak tau kapan perasaanku datang. Hanya saja aku baru menyadari jika aku benar-benar menyukai Keysha" jawab Taehyung dengan ekspresi sedihnya.

Bagaimana bisa seorang Taehyung yang selalu ceria itu bisa menjadi sosok yang sangat putus asa. Keysha benar-benar membuat fikiran Taehyung kacau saat ini.

"Ahh rupanya bernama Keysha. Apa dia wanita yang kemarin terjatuh didepanmu itu ? Aku juga kemarin bertemu dengannya difansign Tae." Ungkap Jimin.

" Memang cantik, sopan dan lemah lembut pula. Tapi, mau gimana lagi. Kamu juga gak mungkin ketemu sama dia. Kita itu sangat jauh dari Indonesia. " Lanjut Jimin.

Jimin sebagai sahabat paling dekat Taehyung juga merasa kasihan dengannya. Tapi, Jimin juga tak bisa berbuat apa-apa selain memberi Taehyung saran meskipun sedikit mengecewakan.

My Idol Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang