Prolog

243 6 0
                                    

    Taehyung Tergesa-gesa memasuki sebuah perusahaan terbesar di Seoul Korea Selatan. BIG HIT Entertainment adalah nama yang tertera didepan gedung megah tersebut.
    Hari ini adalah jadwalnya, yang harus pergi Tour Konser seluruh Dunia bersama dengan teman teman group nya. Taehyung atau bisa dikenal dengan sebutan V ini merupakan salah satu anggota boy group terbesar didunia yaitu BTS. Bukan hanya itu,, ia juga menyandang gelar pria tertampan didunia dengan visualnya yang begitu menarik dan box smile nya yang menambah kesan sempurna di wajah tampannya.

    Setelah sampai diruangan khusus untuk boy group nya yang berada dilantai 15 itu, ia pun segera masuk. "Wah wah daebak, Taehyung kita sudah datang." Ucap Kim Seokjin sang member tertua diBTS

" Kenapa kau lambat sekali hyung?" lanjut Jungkook, sang member termuda di BTS.

" Hehehehe... Aku terlalu nyenyak tidur sampai kesiangan untuk bangun" Cengir Taehyung tanpa dosa.

"Kita hampir saja terlambat" Kata Suga, sang Raja swag.

"Mianhae hyung aku salah" ucapnya pura-pura sedih.

"Ahh sudahlah. wajahmu yang seperti itu membuatku iba." Ucap Jin

"Ayo kita harus segera ke Bandara sekarang." Kata RM yang dikenal sebagai leadernya.

"Ahh benar ayo kita cepat cepat." Sambung J-Hope.

     Setelah sampai dibandara mereka segera menaiki pesawat pribadi yang telah disiapkan oleh pihak agensinya. Tujuan Tour mereka kali ini adalah Indonesia. negara yang dikenal dengan beribu ribu ARMY.

"Konser kita hari ini adalah di Indonesia. Jadi, kita mungkin akan sedikit mempelajari bahasanya." Ucap seorang staff tersebut.

"Wahh aku sangat senang hari ini karena bisa bertemu banyak sekali ARMY di Indonesia." Kata Jimin

"Nado." Sambung Suga.

  "Aku ingin istirahat dulu. Sebelum kita sampai di Indonesia. Karena jika sudah sampai aku mungkin tidak akan lagi bisa istirahat. pasti akan latihan dance disana. " Kata jungkook panjang lebar.

" Benar aku ingin menghabiskan waktuku disini untuk tidur dulu." Sambung Jimin.

"Lihatlah Suga hyung sudah tertidur hahahaha" Ucap J-Hope sambil tertawa ngakak.

My Idol Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang