Kagum

94 6 1
                                    

                    Happy Reading!

       Semoga kalian suka ceritanya 😂



***

        Sekedar mengagumi, tapi tak

                        dapat memiliki

#Kim Taehyung



   Taehyung dan yang lainnya sedang menuju ke hotel yang telah dipersiapkan oleh staff.

"Ahhh lelahnya. Aku ingin istirahat sebentar." Ucap Jimin.

"Akhirnya badanku menyentuh benda ini lagi " ricuh Jungkook sambil loncat ke atas kasurnya dan langsung terlelap.

Sementara dikamar lain. Taehyung sedang tersenyum sendiri. Entah apa yang ada dalam fikirannya saat ini.

 Namun, setelahnya "Heehhhh Tae ada apa denganmu hah! Kenapa kau terlihat seperti orang gila? " Canda Kim Seokjin.

"Entahlah apa yang dia fikirkan saat ini, aku sedari tadi bicara gak pernah direspon tuh sama si Tae!" Ucap J-Hope geram.

" HEYYY KIM TAEHYUNG!! " Teriak Kim Seokjin keras. Hingga membuat Taehyung kaget bukan kepalang.

" Ha-aa ada apa hyung. Kau mengagetkanku saja! " Omel Taehyung kesal.

"Apa yang kau fikirkan hah. Dari tadi kami ini berbicara denganmu bukan dengan tembok!" Kesal J-Hope namun dengan tawa khasnya yang begitu nyaring.

"Eumm aku? Aku tidak memikirkan apa pun. Hanya kepikiran bagaimana nanti kita bisa memberikan penampilan terbaik untuk army " ucapnya.

"Ahh benar aku juga begitu, tapi kita harus berusaha dong untuk kasih yang terbaik. " Semangat RM.

     Taehyung keluar dari kamar menuju balkon hotel. Entah kenapa fikirannya sangat kacau hari ini. Bagaimana bisa ia kefikiran dengan wanita yang jatuh didepannya tadi? Bukankah dia termasuk dari fansnya? Aaah fikirannya benar-benar kacau saat ini.

" Dia sangat sopan, cantik, suaranya juga sangat lembut. Ahh kenapa bisa dia menolak uluran tanganku tadi? " Racau Taehyung sendiri.

Fikirannya kini sibuk dengan halusinasinya. Ahhh Keysha benar-benar membuat Taehyung kagum.

" Apa aku bisa menyukai fansku sendiri? Apa aku bisa memilikinya? Kami dari negara berbeda, bahasanya juga beda, terus kurasa agamanya pun beda denganku" lanjutnya lagi. "Aahhh wanita itu benar-benar membuat otakku gila!"

  "Ayo kita bersiap untuk konsernya" ucap staff nya. "Segera keruang make up sekarang, karena konser akan dimulai malam nanti" lanjut staff tersebut.

"Ahh Nee baiklah. Aku segera kesana" balas Taehyung disela-sela kekacauan fikirannya.

"Taehyung-ah ada apa denganmu? Kenapa kau kacau sekali. Hari ini adalah hari yang kita tunggu-tunggu Tae jangan sampai kau merusaknya!" Tukas suga.

"Nee hyung aku akan semangat latihan" balas Taehyung.

"Oh ya. Kita akan adakan fansign disini sebentar. Waktunya setelah konser besok, namun hanya fans yang terpilih saja. Tidak semuanya."  ucap staff disana.

Taehyung yang mendegarpun sangat antusias.

"Semoga wanita itu juga termasuk fans yang terpilih" batin Taehyung.

Dia akan bertemu dengan wanita itu nanti.

***

    Dihotel lain...
Keysha baru saja menyelesaikan kewajibannya untuk sholat asyar. Lalu merapikan mukenahnya lagi dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur king zisenya. Entah kenapa dia teringat kejadian dimana dia terjatuh dibandara. Sungguh dia sangat gugup tadi. Bagaimana mungkin dia bisa jatuh ditempat umum seperti itu. Apalagi didepan Taehyung, salah satu idolanya.

"Astagfirullah... Tadi benar-benar memalukan key. Kenapa kamu bisa jatuh didepan Taehyung" racaunya sambil penepuk jidat. Apalagi Taehyung sampai ingin menolongnya. Rejeki kok ditolak sih key 😂 .

    Tiba-tiba .... "KEYSHA!! KENAPA LU TADI GAK NERIMA ULURAN TANGAN OPPA TAEHYUNG SIII!!" Teriak Megan.

"Kenapa gak gue aja cobak tadi yang jatuh. Kalo perlu gue bakalan minta gendong sama oppa taehyung." Lanjutnya sambil senyum-senyum sendiri
" Aaaa... Gue iri sha sama lu. "

"Apa sih megan. Kenapa teriak-teriak. Kalo kamar sebelah denger kan gaenak. Kamu kebiasaan kalo heboh suka gatau tempat!" Tukas Keysha sebal.

Megan memang selalu heboh. Apalagi jika menyangkut biasnya si Kim Taehyung itu. Udah ga ketulungan hebohnya.

"Udah Megan mendingan kita siap-siap biar gak telat nyampe konser. Nanti dapet kursi paling belakang kan gak enak." 

"Yaudah Hayukkkk" sambil menarik tangan Keysha keluar dari hotel.

***

              You can call me artist (artist)
            You can call me Idol (idol)
      Anim eotteon dareun mwora haedo
                          I don't Care
                        I'm proud of it
                        Nan jayurobne
                        No more irony
            Naneun hangsang nayeossgie

"Oohh my gosh!! OPPA GUEEEEE!" Teriak Megan sangat keras.

Karena suasana konser sangat lah ramai. Bukan hanya dari Indonesia saja. Banyak fans dari luar negeri juga nonton. Beda dengan Keysha yang kalem namun dia tersenyum penuh arti. Untung saja mereka mendapatkan kursi paling depan. Jadi, mereka bisa melihat idolanya sangat dekat.

"TAEHYUNG OPPA!!" Teriak Megan sangat bersemangat. Saat itu Taehyung berada tepat didepan mereka, ditambah lagi dia datang sambil tersenyum makin membuat para fans heboh saja.

" Megan gausah berlebihan. Malu sama hijabnya. Cewek kok teriak teriak sampe segitunya" tegurnya.

" Eehhh sorry gue kan kelewat seneng bisa liat bias gue Sha. "

"Iyya gak gitu juga Megan.. "

"Iyya iyya ukhti Keysha" Tukas megan selembut mungkin. Dan hanya dibalas senyuman oleh Keysha.

     Diatas panggung Taehyung dengan semangatnya berdance dan bernyanyi sangat merdu. Suara khas baritonnya yang membuat penampilannya tambah mempesona diatas panggung konser. Dan saat dia berkeliling panggung untuk menyapa army. Tanpa sengaja dia melihat sosok yang telah membuatnya selalu senyum-senyum sendiri.

"Aku menemukannya" ucapnya dalam hati sambil tersenyum sangat bahagia.

"Malam ini dia benar-benar cantik dengan balutan hijabnya" lanjutnya lagi sambil tersenyum tak berhenti. 

     Hingga jam sudah menunjukkan pukul 12.30 WIB. Konser juga sudah berakhir. Mereka kembali ke kamar hotel masing masing.

"Taehyung-ah aku lelahhh!" Tapi aku sangat bahagia hari ini. Aku benar-benar rindu army!" Ucapn Jimin ter engah-engah karena lelah.

"Sudahlah kau jangan terlalu banyak bicara. Cepatlah istirahat dikamarmu" balas Taehyung.

"Nee nee Taehyung aku istirahat dulu, kau jangan lupa istirahat juga" lanjut Jimin lalu bergegas kekamarnya.

      "Ahhh aku sungguh masih ingin melihatnya" ucap Taehyung pada dirinya sendiri.

"Aku tak menginginkan Jiso. Aku menginginkan wanita berhijab itu"

Sungguh kini Taehyung sudah benar-benar mengagumi Keysha. Tapi, apa mereka akan bertemu lagi setelah Taehyung kembali ke Korea? Taehyung benar-benar lelah hari ini. Tanpa tersadar dia terlelap tidur di kasurnya tanpa berganti pakaian.

∴∴∴∴∴∴

Hayy temen temen gimana suka gak sama ceritanya.

Maaf kalo banyak typo. Author juga lagi sibuk ngerjakan tugas kuliah jadi jarang update.

Yang semangat ya bacanya! Semoga kalian suka sama kisah dari Kim Taehyung dengan Keysha Isminanda Ramadhani

Yukk lanjut bacanya! Biar tau kisahnya

Jangan lupa vote dan comments juga ya temen temen😍

My Idol Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang