𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒔𝒊𝒅𝒆

1.8K 299 67
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



☠︎︎

harry sudah tinggal bersama sirius, walaupun terkadang ia masih harus bolak balik ke rumah paman dan bibi muggle nya itu.

Di twilight castle, lyra dan william selalu berlatih mengasah kemampuan mereka. Entah itu mantra atau pedang, berburu atau memanah.

"Aku ingin bergabung ke pihak light"

"kau serius?"

"Tentu saja aku serius, aku tak ingin anak atau istri ku menjadi tumbal"

"baiklah, nanti aku kordinasi oleh angota the order"

Pagi hari yang cerah lyra terbangun, ia memilili janji untuk berkunjung ke
Grimmauld Place. Tempat tinggal keluarga black. ia tak datang mengunakan bubuk flo atau apparate. Dia berlari ala vampire ke sana. Hanya membutuhkan sedikit waktu untuk ke sana dari castle nya. Walaupun jika mengunakan mobil bisa berjam jam.

"lyra kau sudah datang" sirius menyambut hangat anak sahabat nya itu.

"Hai sirius, mana harry?" Tanya lyra menatap sekeliling rumah. "Ada di atas, kau bisa menemui nya" ujar sirius menujuk tangga. Lyra menganguk lalu menaiki tangga.

"Permisi nona siapa?" Tanya salah satu peri rumah keluarga black, bentuk nya menyeramkan tak seperti dobby yang imut.

"lyra partridge, nama mu?" jawab gadis itu.

"aku Kreacher nona. Kau sedikit dengan nya" kata peri rumah itu yang bernama Kreacher.

"Siapa?" Tanya lyra heran. "Regulus black. Kalian sedikit mirip" jawab Kreacher.

"benarkah?"

"ya" Kreacher itu menunjukan foto regulus saat muda. "Dia sudah tiada nona, dia tuan terbaik" curhat si Kreacher.

"maaf, oh ya kau tau kamar harry?" Tanya lyra. Kreacher menganguk lalu mengantar nya ke sebuah kamar.

"LYRA!" harry langsung memeluk nya. "Hallo harry, bagaimana tempat tempat tinggal baru mu?" Tanya lyra. Wajah harry tampak berseri.

"jauh lebih baik" jawab harry berbinar.

.

.

.

.

meanwhile malfoy manor.

The Vamps | draco malfoy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang