𝐬𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐡𝐨𝐠𝐰𝐚𝐫𝐭𝐬 𝐝𝐚𝐲'𝐬

2.5K 366 155
                                    

⚠︎TW⚠︎ chapt ini gaada sangkut paut nya sama chapter sebelum nya, jadi karena tanggal 20-23 maret ini hari asrama masing masing hogwarts jadi aku mau buat special capt.

Hope u like it !

________________________________

dua puluh maret, hari asrama hufflepuff. Murid asrama itu menyiapkan banyak hal untuk merayakan hari asrama nya itu. Dan pada tanggal itu pula seluruh murid harus memakai baju berwarna kuning.

Hogwarts juga mengadakan lomba loma yang di adakan dari tanggal 20-23 mereka di bebaskan dari segala pr dan pelajaran. Menikmati waktu mereka untuk bersenang semang.

"Lempar ini cedric" ujar ernie memberikan sebuah balon berisi cairan berwarna kuning pada pria itu. Cedric melempar nya asal dan menenai wajah prof trelawney.

Lyra kabur dari segala orang yang mengincar nya untuk melemparkan balon balon serta cream pada nya.

"HAP! dapat" draco memeluk tubuh gadis itu dari depan dan memecahkan balon nya di badan gadis itu. lyra mengendus kesal pada pria itu.

"MAU KEMANA SINI MANDI SAMA OM" ujar fred dengan nada yang menyeramkan. "DRAKE! tolong aku" ujar lyra panik mengindari fred. Draco tertawa keras mendengar nya.

"hahaha, ayo ayo ke lapangan quidditch" ajak draco menarik lengan lyra, gadis itu menjulurkan lidah nya pada fred. Sedangkan fred mengacungkan jari tengah nya membuat lyra terkekeh.

keesokan hari nya, tanggal 21 maret. Hari asrama slytherin. Semua murid mengenakan pakaian berwarna hijau.

Ron yang baru saja keluar pintu asrama sudah mendapat ejekan dari murid murid slytherin. Seluruh murid di undang untuk datang ke party slytherin yang di adakan di ruang kebutuhan. Banyak yang mabok berjoget dia, sangat rusuh.

"hai sist" sapa louis linglung, pasti dia sudah mabuk. Lyra mengebuk nya dengan tangan kosong. Sang kakak mengaduh kesakitan. "Awas kau" geram lyra pergi, sedangkan louis cengar cengir.

"WAWW LIHAT! LIHAI SEKALI DIA" ujar adrian pucey saat melihat moris berjoget ria sexy.

"Mau minum lyr?" tanya blaise mendapat tatapan tajam dari draco. Pria itu menarik lengan lyra menuju sofa yang muat hanya dua orang.

"Wah wah, lihat. Mersa sekali kalian" goda theo yang sudah mabuk. Detik kemudian ia terjatuh akibat kebanyakan minum.

"lihat sahabatmu si weasley" draco menunjuk arah sebrang mereka. "Hahah ia di marahi granger" lanjut draco. hampir tiga gelas firewhisky.

"Hermione, kau galak" amarah hermione memuncak ia berkacak pingang. "Namun aku menyukai mu" seketika pipi hermione merah merona. Ron langsung menarik tengkuk nya dan mencium nya.

Lyra terkekeh pelan melihat kedua sahabat nya itu, sedangkan harry dia asik dengan ginny.

"Mau juga lyr?" tanya draco tersyum miring, perasaan lyra sudah tidak beres. draco mendekatkan wajah nya pada gadia itu. Namun tangan lyra menahan dada draco.

"Kenapa hmm?" Tanya draco setengah mabuk, namun lyra tau betul draco masih tetap sadar. "Di sini ramai draco" tolak gadis itu. Tanpa basa basi draco menggendong lyra ala bridal style lalu membawa nya ketempat sepi lalu menudutkan tubuh gadis itu di tembok, mengunci pergerakan nya lalu melumat bibie raun gadia itu. Hanya lumatan kecil lama lama semakin panas draco mengigit bibir bawah lyra, otomatis gadia itu membuka sedikit bibir nya lidah draco langsung menerobos nya begitu saja lalu mengabsen gigi gadis itu dan saling bertukar saliva, gadis itu meremas pelan pingang draco.

"huhuu~ sudah ku duga" ujar blaise menggoda dan entah datang nya dari mana. Kedua sejoli yang tengah berciuman itu pun kaget saling melepas tautan nya. Wajah lyra merona merah. Draco menatap blaise saja. "Husshhh. Pergi kau" usir draco sinis. blaise tertawa pelan lalu pergi, sebelum nya ia berkata "awas kelepasan, kalau main pakai pengaman ya" goda pria itu. Wajah lyra semakin merona merah. Mengigit bibir nya pelan.

The Vamps | draco malfoy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang