𝐡𝐚𝐥𝐥𝐨 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐡𝐚𝐠𝐫𝐢𝐝
☠︎︎
golden four menuju kelas pertahanan ilmu hitam, mereka tak sabar dengan pelajaran itu. mereka menunggu prof lupin, ia tak kunjung sampai.
"Aku tak sabar!" Kata hermione antusias di anguki setuju lyra.
Tak lam kemudian prof lupin datang ke kelas dan mengantar semua siswa ke kelas paling praktik, di sana terdapat lemari tua.
Mereka akan belajar tentang boggrat, hermione menjelaskan tentang boggart.
"ulangi perkataan ku, riddikulus" semua mengikuti perkataan prof lupin, namun tampak nya draco tak senang dengan nya.
"This class is riddikulus" kata nya memutar bola mata, lyra menatap tajam ke arah nya.
Merasa si perhatikan draco menoleh dan melemparkan 'wink' pada lyra. Gadis itu memutar bola mata nya lalu kembali menatap profesor.
"gila" gumam nya.
neville di suruh mencontohkan, boggart nya adalah prof snape, murid murid tertawa mendengar nya.
"Sekarang berbaris"
semua langsung mengambil posisi nya, namun barisan itu terdorong dorong oleh crabbe dan goyle dari belakang.
Ron berada di barisan pertama, boggrat nya adalah laba laba, boggart hermione adalah prof McGonaggal yang berkata bahwa ia tak lulus semua ujuan, terlihat aneh namun tak apa. Setelah beberapa murid ini giliran lyra. Semua siswa mengingtip apa ketakutan gadis itu.
"lyra next" gadis itu melangkag ragu ke depan.
Boggart itu berubah menjadi cahaya pagi yang amat terang menusuk penjuru kelas serta bau darah manusia yang menyengat, para vampire bisa membedakan setiap macam darah. Lyra terdiam kaku ia paling tak bisa menahan darah manusia, rasa nya berbeda dengan darah hewan.
Lupin yang melihat itu juga ikut kaget, ia mencoba menginstruksikan lyra untuk bisa melawan boggrat itu.
"come on lyra" semangat nya. Sinar matahari itu semakin menusuk ke mata lyra, badan nya terasa panas.
"r-riddikulus" boggart itu berubah menjadi bola kecil. Nafas lyra tak karuan. prof lupin menghampiri dan menepuk punggung nya.
"duduk dulu, nanti kau ke ruangan ku" kata nya mempersilahkan, lyra duduk di kursi masih syok dengan hal tadi tangan nya bergerat hebat. Ron dan hermione binggung namun mereka hanya bisa menengkan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vamps | draco malfoy.
Vampirosbagaimana seorang pria tampan pureblood kaya mencintai vampire cantik, ini kisah draco malfoy dan lyra partridge. Sang gadis haus darah itu harya menahan hasrat nya. Apa boleh ia menikahi vampir. Lyra millie partridge, gadis berdarah half-vampire...