head girl?

4K 525 131
                                    

❁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Louis menghampiri adik nya tersebut lalu memeluk nya gemas. Entah kenapa adik nya ini sangat menggemaskan. pasal Lyra di jahili oleh murid slytherin ia tak mengatakan pada kakak nya.

Moris rosier, salah satu siswi slyherin kelas 5 seangkatan louis yang sangat di takuti se hogwarst, wanita itu mengincar louis. Melihat pria yang di incar nya memeluk seaorang membuat ia geram pada gadis itu. banyak gadis slythein yang membicarakan lyra.

banyak yang tidak tahu bahwa lyra adalah keluarga partridge, pasal nya gadis itu cukup tertutup.

moris dan teman teman nya sangat sok hebat, bersikap seenak nya pada adik kelas terkadang memperlakukan mereka seperti babu.

lyra tengah berjalan dengan the golden trio, keadaan lorong cukup ramai sekarang.

"moris, apa kau tau tentang anak baru itu, kata anak anak ia mendekati louis. " tunjuk teman nya, jane rowle nama nya.

"is she pretty" moris membersihkan kuku layak nya prinses.

"Yeah i think so"

"I see" jawab moris.

"Itu dia" tujuk jane.

"oh hai, how much money, do ur parenst make?"

"50 galleon" jawab lyra asal.

"50 galleon, how cute. My make 100 galleon. We aslo own some country clubs and yachtc and private jets

"You can call me princess, and i'll show you around. I'll hope u make sure like a clown! You see. This is a school made especially for the elite but...

"50 galleon ia a bittt of a reach now, in no way im trying to insult ya. but I know it's you trash woman. E Sorry! Not tryna brag but.I must say. I'd never be caught DEAD in a fake women"

"ini seru" kata pansy terkekeh di anguki astoria mereka sedang duduk tak jauh dari sana.

Lyra hanya diam saja, sesekali terkekeh sinis ke arah lawan bicara nya yang sangat sombong ini. Sedangkan harry, hermione, ron. Menatap kesal kakak tingkat mereka.

"Oh ya! Kita belum kenalan. Moris roiser. Keluarga kaya dan pure blood." kata nya mengulurkan tangan dengan sombong, mendengar nama roiser membuat lyra jijik dan marah.

"You shake the hand of the head girl, OUT of respect" kata nya menarik paksa tangan lyra, namun gadis itu menahan tangan nya.

The Vamps | draco malfoy.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang