𝐰𝐞𝐥𝐤𝐨𝐦𝐛𝐞𝐤.
☠︎︎
seorang gadis menyibak selimut nya, mengambil mantel hitam nya lalu berjalan keluar asrama. Kaki nya itu menuju menara astronomi.
Manik ungu itu mebatap indah nya langit malam hari, mendekatkan mata nya ke teleskop agar bisa melihat jelas riasi bintang malam ini.
"Sedang apa kau kesini?" Gadis itu terjolak kaget menoleh ke belakang. Lalu memutar bola mata nya malas ketika melihat pria bersurai platina tepat berdiri di depan nya.
"none of your business malfoy" ketus lyra lalu berjalan ke pagar pembatas dan meletakan tangan nya di sana.
draco tersenyum kecil, ia suka ketika mendengar lyra dengan accent british. Menumpu tangan nya di pagar pembatas sama seperti lyra. Membuat gadis itu sedikit mengerut kening nya lalu kembali menatap langit.
Hening.
"lyra, nama mu kalau tidak salah di ambil dari salah satu riasi bintang kan" tanya draco menoleh ke arah gadis itu.
"Ya" jawab lyra singkat tanpa menatap draco.
"artinya?"
"Harpa" kata lyra dengan sedikit senyuman di bibir nya.
"Harpa itu alat musik kan, berarti secara tidak langsung nama mu berarti musik" ucap draco lyra menganguk.
"Nama mu juga di ambil dari riasi kan" tanya lyra sekarang menghadap ke arah draco, degg kenapa draco menjadi salah tingkah.
"yeah, naga arti nya. Keren bukan" ucap nya bangga. Lyra menganguk mengiyakan agar si kadal pirang ini senang.
"Kau selalu kesini" tanya draco, lyra menganguk. "Sampai tertidur" lanjut nya. Ayolah jangan bahas itu lagi.
"Diam lah malfoy, bacot sekali" kesal lyra, si pirang ini cerewet juga.
Lyra menatap bintang, lalu mata nya terbelak kembali menatap teleskop.
"Apa yang kau lihat?"
Lyra mengisyaratkan draco untuk mendekat. Lalu memberikan teleskop nya pada draco.
"wow, ternyata riasi bintang kita berdekatan" ucap draco. "Tapi kita nya tidak" batin nya.
Lalu mereka kembali bersandar di pagar pembatas. "riasi lyra sedang dekat dengan bumi, makanya dia sangat terang. Bahkan selalu terang" kata lyra ketika melihat bintang lyra yang sangat amat terang. Bahkan cahaya nya jauh lebih terang dari bintang bintang lain nya.
"pantas saja nilai astronomi mu selalu outstanding" ucap draco tertegun.
"Tentu saja itu karena belajar malfoy"
jawab lyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vamps | draco malfoy.
Vampirosbagaimana seorang pria tampan pureblood kaya mencintai vampire cantik, ini kisah draco malfoy dan lyra partridge. Sang gadis haus darah itu harya menahan hasrat nya. Apa boleh ia menikahi vampir. Lyra millie partridge, gadis berdarah half-vampire...