Prolog

76 5 1
                                    

Nayaka Aruna

Gadis cantik berambut panjang berumur 16 tahun sedang menangis meratapi batu nisan di depannya "Adrian Abraham" ayah yang selalu mendengar keluh kesahnya selama ini telah pergi. Saat ini dunia Aruna atau yang lebih dikenal dengan Runa benar-benar hancur ia yang notabenya anak tunggal merasa kesepian hanya tinggal berdua bersama ibunya.

Satu bulan telah berlalu. Hari ini adalah hari di mana ia akan menginjakkan kaki di salah satu sekolah ternama di kota Bandung, Ellgar High School. Runa menyusuri koridor sambil melihat betapa besarnya sekolah ini,tanpa sadar ia menabrak seseorang 'bruuk' mereka saling berpandangan "eh sorry gue ga sengaja" ucap Runa, sedetik kemudian ia terkejut ketika melihat siapa yang ia tabrak,"Runa!" ucap orang itu yang sama terkejutnya, Runa langsung menutupi telinganya. "jadi lo sekolah di sini juga? Demi apa sii kita bisa satu sekolah, seneng banget gue" Runa memutar bola matanya malas "Lo yang seneng gue yang tersiksa denger suara Lo Noella" balas Runa, yap! Orang yang Runa tabrak adalah sahabt SMPnya Noella,kemudian mereka tertawa bersama,membuat mereka mendapatkan tatapan aneh dari beberapa orang yang lewat karena tertawa terlalu kencang. Ya begitulah jika dua orang sahabat bertemu, hmm u know lah.

Kringg

Setelah sempat saling bertabrakan dan terkejut satu sama lain mereka mulai melangkahkan kaki menuju Aula karena mendengar bel sudah berbunyi. Sistem MOS di Ellgar High School hanya berjalan satu hari bagi siswa baru dan di hari berikutnya siswa siswa baru bisa melakukan pembelajaran seperti kakak kelas mereka.

°°°

Hades Danadyaksa

Cowok berpakaian tak beraturan memasuki sekolah melewati pintu belakang. Anak nakal yang selalu bolos, datang terlambat, dan berperilaku seenaknya. Tetapi tak pernah absen dari peringkat satu. Wajahnya yang tampan selalu menjadi pusat perhatian kaum hawa,begitu pula dengan ketiga sahabatnya 'Kenzo, Jenggala, dan Radeskha'. Tatapannya yang tajam dan menusuk membuat banyak orang tak berani menatap seorang Hades Danadyaksa.

Hades Danadyaksa atau kalian bisa menyebutnya Aksa cowo yang sangat misterius dan tertutup bahkan kepada temanya sekalipun.

Aksa yang baru tiba di sekolah melangkahkan kaki menuju rofftop, jam yang menunjukan pukul sembilan membuat seorang Aksa malas memasuki kelas, menurutnya masuk kelas pun percuma ia hanya akan diomeli karena terlambat,lebih baik ia menuju rofftop dan melihat jalanan kota yang ramai, seluruh aktifitas sekolah pun terlihat. Tak sengaja matanya menatap seseorang yang berada di gerombolan para siswa yang sedang menjalani MOS, matanya terfokus ke arah cewek dengan rambut berponitail. Ia mengingat-ingat kejadian satu bulan yang lalu dan bergumam "jadi dia cewek itu" sambil mengangguk-angguk.

°°°

Nalendra Anggasta

Cowok dengan lengan kiri bertulisan XII sedang memperhatikan penjelasan guru di depan , ia nampaknya tidak terusik dengan suara di luar kelas. "Jadi anak-anak ini adalah kelas XII MIPA 1 dan sebelahnya MIPA 2" ucap salah satu guru yang menjalani tugas sebagai pemandu MOS tahun ini.Cowok yang lebih dikenal Asta ialah siswa yang sangat dikagumi oleh guru-guru karena memenangkan banyak perlombaan. Ia bahkan sangat ramah,rajin,taat ibadah, dan tidak jauh dari kata tampan. Lengkap sudah masuk kriteria mantu idaman hehehe.

Walaupun pintar, ia lebih sering menghabiskan waktu sendiri untuk apa? Tentu saja membaca buku di perpustakaan atau tempat yang menurut dia sunyi. Bukanya ia tidak memiliki teman, hanya saja ia tau mereka hanya mau memanfaatkan kepintaranya. Saat bel berbunyi menandakan istirahat, ia yang jarang sekali menuju kantin karena malas mengantri dan berdesak"an, tiba-tiba ia merasakan perutnya lapar terpaksa ia menghentikan aktivitasnya dan melangkah kaki menuju kantin. Ia memesan di salah satu stand mie ayam yang sangat terkenal akan rasanya yang enak. "Terimakasih" ucap Asta kepada perdagang itu dengan ramah, lalu ia mencari meja matanya menyelusuri seluruh kantin ia mengehala nafas kesal karena semua tempat terisi penuh oleh manusia manusia yang sedang kelaparan dan hanya tersisa meja pojok yang berisi dua cewek yang terlihat asing bagi Asta

°°°
Hiii readers!🙌🏻
Jadi author mau ngenalin diri,jadi cerita ini punya dua author dan ini cerita pertama kita.
Cerita ini dibuat untuk kesibukan kita sebelum menjelang ujian.
Kalo menurut kalian ada yang salah minta koreksinya yaa.
Enjoyy 🌼

°°°

The ChronosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang