Aileen Larisa Adhitama. Panggil saja Ay, gadis periang selalu tersenyum dihadapan banyak orang. Bahkan ia sangat amat percaya diri, hal yang dia tidak suka yaitu olahraga dan Fisika. Dia sangat suka mata pelajaran Kimia, hanya Kimia tidak dengan Fisika jika Biologi dan Matematika Ay bisa sedikit lah.
Dia paling tidak suka jika seseorang menyentuh poni keramatnya. Sebenarnya dia agak sedikit fuck girl, dia selalu memainkan perasaan orang lain. Karena kata dia "Buat apa cantik kalo ga dipergunakan sayang sekali".
Tetapi dibalik itu semua dia menutupi sejuta luka, dia selalu ceria dihadapan banyak orang tetapi tidak jika di rumahnya.
Arvin Aldebaran. Disebut pria dingin? Tidak juga, dia Arvin tidak dingin seperti kebanyakan cerita atau film namun dia pria kalem, saking kalemnya mungkin jika ada kebakaran dia akan santai keluar dari tempat tersebut.
Pria tampan sang ketua basket hal yang paling ia sukai Olahraga dan Fisika, musuh bebuyutan dengan mapel Kimia karena menurutnya hey malas sekali harus menghapal 118 unsur.
Arvin ini masuk ke jajaran most wanted sekolahnya, karena wajah tampan dan si anak paling kalem se sekolah. Saking kalemnya dia, jika ada seseorang yang menembak dia. Dengan kalemnya dia berkata pada orang tersebut "lu pasti mau nembak gue kan? Udah stop aja gue ga bakalan nerima lo" Setelahnya ia pergi begitu saja.
Shakila Fauziah. Sahabat Aileen sejak mereka duduk dibangku SMP, sebenarnya Aileen punya banyak teman namun itu hanya teman. Tetap jika kemanapun Ay pergi pasti ia akan lebih senang bersama Shakila, begitupun dengan Shakila.
Shakila ini penganut makan no 1 setiap saat ia akan makan, makan dan makan. Selain penganut makan Shakil juga bucin no 1 Axel. menurutnya Keluarga no 1, Makan no 2, Aileen no 3 dan baru Axel no 4 jika diperingkatkan.
Axel Putra. Sahabat Arvin dan Abi sejak mereka duduk dibangku SD, mereka kemanapun selalu bertiga hingga disebut dengan tiga serangkai. Oh iya Axel ini playboy cap kaki tiga, lihat yang bening sedikit "hey manis nama kamu siapa?" setelahnya Axel akan berkencan dengan gadis tersebut.
Namun siapa sangka setelah bertemu dengan gadis cempreng yang doyan makan, ia menjadi tobat sebagai playboy. Bahkan ia rela memutuskan 7 gadis demi mendapatkan maaf dari si gadis cempreng yang doyan makan tersebut.
Abimanyyu. Sahabat Arvin dan Axel sejak mereka duduk dibanngku SD, Abi ini orang paling heboh, paling receh diantara kedua sahabatnya. Bahkan Abi ini bisa disebut sebagai moodboster bagi kedua sahabatnya itu.
Abi ini pecinta cewek montok, karena katanya melihat gadis berisi itu bawaanya duh lemes. Jika Abi melihat gadis berisi lewat di hadapannya pasti ia langsung "kiciw cewek sini mau mas bantu bawa" setelahnya tentu saja ia mendapatkan tamparan pada pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Goes On
Teenfikce"gue didepan banyak orang bisa kok terlihat baik baik aja, bahkan gue tersenyum lebar tanpa beban dan gue yakin gue bahagia, buktinya gue sekarang di depan lo, sedang menampilkan wajah cantik gue dengan senyuman yang begitu manis betulkan? lo tenang...