07

1.2K 118 1
                                    

"MASUKK"
.
.
             ******

Kini semua mata pun tertuju kedepan pintu kelas mereka

"Selamat pagi bu,kami murid baru"ucp Rose yg masih berada di ambang pintu

"Pagi, silahkan masuk dan perkenalkan diri kalian"ucp bu guru dengan ramah dan tersenyum kepada mereka.

Lisa dan Rose masuk kekelas dan berdiri di hadapan murid klas XI IPA 1 banyak yang memandang mereka sinis,jijik,benci dan kini pandangan Lisa tertuju ke salah satu siswi yg melihatnya dengan itens. Lisa langsung memutus kontak mata dengannya.

"Perkenalkan nama saya Rose kami pindahan dari Surabaya"Rose dgn santai dan tersenyum tipis.

"Lisa"ucp Lisa dgn datar dan dingin semuanya melongo melihat Lisa yg memperkenalkan diri dgn singkat.

"Dih sok dingin tuh nerd"

"Iuh nambah lagi nih kuman di kelas ini"

"Ini kelas atau penampungan nerd sih"

"Sok kecakep tuh neh"

"Nerd miskin aja belagu"

"Pasti jadi bahan mainan Nancy cs tuh"

"Sudah², perkenalkan nama ibu Dara kalian berdua bisa duduk di belakang Jennie dan Jisoo,untuk Jennie atau jisoo bisa angkat tangan"Ucp bu Dara. Jensoo mengangkat tangan mereka,Lisa dan Rose berjalan menuju bangku di belakang Jensoo.

Lisa sebenarnya terkejut saat mendengar nama itu tapi dia berusaha untuk tidak peduli.
.
.
.
Kriinggg....
.
.
.
Bel istirahat telah berbunyi. Kini murid yg ada dikelas berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut yg kosong sejak tadi. Dikelas hanya tersisa jensoolichaeng dan 2 murid lainnya.

"Hai perkenalkan nama gw yeji dan ini kembaran gw yeri"sapa salah dua murid yg menghampiri meja mereka.sambil berjabat tangan

"Aku Rose dan ini sodara kembarku Lisa"sapa Rose dgn ramah dan tersenyum manis.

"Gak usah pake aku-kamu biasa aja. Oh ya dan ini sahabat gw Jennie sama Jisoo"Yeri sambil menujuk meja depan Rose dan Lisa.

"Oh iya salken"Rose sambil mempertahankan senyum manisnya di balas senyum tipis oleh Jisoo. Dan Lisa kini bertatapan dgn Jennie yg sama menampilkan muka dingin mereka.

"Ah udah ayo kekantin keburu rame"ajak Yeji dan disambut semangat oleh rose dan yeri berbeda dgn JensooLi yg hanya diam sambil beranjak mengikuti mereka

Kini mereka ber6 berjalan di koridor melewati beberapa murid yg menatap mereka tak suka dan mencibir.

"Ih Yeri sama Yeji kok mau aja sih sama mereka"

"Pasti itu nerd mau manfaatin harta Yeri sama Yeji"

"Ngehalangin pengelihatan banget sih nerd pada"

"Mau banget mostwanted jalan sama nerd"

"Yeji cantik banget gilak"

"Yeri gak kalah cantik sama Yeji"

"Gk usah dengerin mereka"bisik Yeji kearah Lisa. Lisa yg seolah tak peduli hanya mengendikan bahu acuh. Yeji yg melihat respon Lisa hanya melongo tak percaya.

"Itu ada bangku kosong di pojok kesana aja gimana?"ucp Yeji yg buat mereka ber6 mengalihkan pandangannya ke arah meja pojok.

"Yaudah kalian kesana aja biar gw sama rose yg pesen makanan,kayak biasa kan?"ucp jisoo dan diangguki oleh mereka.

fake nerd squad sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang