08

1.2K 117 1
                                    

Sebelum membaca
vote dulu
bolehlah
🙂🙏

Kini kantin sudah kembali semula seolah² melupakan apa yg terjadi.

"Eoh apa kalian kenal sicupu tadi"Jimin sambil melihat ke arah teman sebangkunya.

"Sepertinya mereka murid baru"sahut jhope

"Udah lah kalian berdua pesen makanan sana laper nih gw"Taehyung sambil mendorong jimin dan jhope,yg didorongpun hanya menghela nafas malas menghadapi sifat temannya yg menyuruh seenaknya.

"Hyung gw khawatir sama Rose"bisik Tae ke Suga. Memang Tae dan Suga udh tau rencana mereka berdua yg nyamar.

"Iya nanti kita tanya mereka"bisik Suga dan di angguki oleh V.

"Kalian bisikin apa?"tanya Jungkook khas dengan nada datar dan dingin.

"Ga ada kita cum-"

"Hola,hola makanan datang"ucpn V terpotong suara jhope yg datang dg jimin sambil bawa pesanan mereka.

"Hayolo kalian bicarain gw yg ganteng ini kan"PD jimin sambil memainkan rambutnya ke belakang.

"NAJISS!!!"sahut jhope dan V berbarengan.

"Sudah sudah cepet makan keburu bel"sahut Suga agar mereka menghentikan perdebatan mereka.

Setelah selesai makan mereka bergegas menuju ke kelas.

****

Kini semua mata menatap Lisa butuh penjelasan Lisa yg di tatap seperti itu hanya mengalihkan pandangannya dan merubahnya menjadi datar.

"Jadi tadi kenapa lu pangil Rose dengan nama Lusy"yeji membuka percakapan diantara mereka.

Lisa yg ditanya hanya menatap datar  mereka sebentar dan kembali menatap Rose yg masih memejamkan matanya.

"Dan tadi kenapa lu nyiram dia air? Trus tadi apa yg lu suntikin hingga kulitnya udah seperti semula"cerocos Yeri yg masih kepo terhadap dia dan Rose.

"Alergi,obat"

"Hah apa mak-"

"Ck brisik"dengus Lisa sambil menatap tajam Yeri yg buat nyalinya ciut seketika.

"Sebaiknya kalian kembali ke kelas pelajaran akan dimulai" dibalas anggukan oleh mereka dan berjalan keluar dari UKS. Lisa yg melihat mereka keluar segera menggendong Rose dan membawanya menuju ruang pribadinya.

Dan tak sadar jika ada yg mengikutinya saat akan masuk lift. Org itu adalah Jennie,yg tadinya berniat menuju toilet diurungkan saat melihat Lisa berjalan menuju lift petinggi.

"Mau kemana mereka"gumamnya.

Tak mau ambil pusing dia segera menuju ke toilet.

*****

"Eungh"lenguh seorang gadis yg baru bangun dari pingsannya.

"Ada yg sakit?"tanya Lisa saat Rose udah bangun.

"Kepala ku sedikit pusing"

fake nerd squad sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang